5 Bisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Gulung Tikar, karena Hype Menurun?

Suara.com – Raffi Ahmad belakangan nampak getol melebarkan sayap bisnis dengan membangun resort-beach club. Setelah Bali dan Padang, ia bakal membangun beach club di Gunungkidul.

Dikenal sebagai artis sekaligus pebisnis, Raffi Ahmad memang cukup fenomenal. Bagaimana tidak? Valuasi perusahaannya, yakni RANS dikabarkan mencapai Rp3 triliun.

Kendati demikian, tak semua bisnis yang dibangun Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina berjalan mulus. Contohnya seperti beberapa bisnis kuliner mereka yang gulung tikar berikut ini.

1. Bakmi RN

Bisnis kuliner Bakmi RN dibuka pada tahun 2017 dan sempat populer. Berbagai varian menu pun tersedia, seperti mie ayam khas Jawa, bakmi khas China, bakmi cumi cabe ijo, hingga nasi ayam barbekyu.

Tak cuma menjual nama, cita rasa Bakmi RN pun cukup memuaskan. Namun pada pertengahan 2019, Bakmi RN serta cabangnya yang sudah tersebar di beberapa kota sudah tutup.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram/@raffinagita1717]

2. Nagitoz

Raffi dan Nagita pun pernah melebarkan usaha kulinernya dengan memproduksi camilan ringan dengan merk Nagitoz.

Nagitoz adalah camilan keripik dengan bahan dasar talas yang memiliki empat varian rasa, yaitu bawang, keju, pedas, dan barbeku.

Sempat dipasarkan melalui minimarket dan marketplace, Nagitoz berhenti produksi pada 2020.

3. Mango Bomb

Minuman berbahan dasar mangga ini sempat populer pada tahun 2017. Tak melewatkan kesempatan, Raffi pun meluncurkan Mango Bomb yang bekerja sama dengan pengusaha ternama, Rudy Salim. Namun tren minuman tersebut tak bertahan lama dan Mango Bomb harus gulung tikar pada Desember 2019.

4. King Kong Snack

Jika Nagitoz menggunakan talas, King Kong Snack ini merupakan camilan keripik singkong dengan varian rasa original, keju, barbekyu, dan pedas. Sayangnya, bisnis ini juga tidak bertahan lama.

Baca Juga  Kronologi Anak Bunuh Ibu di Depok, Warga Sempat Dengar Teriakan : Okezone Megapolitan

5. Gigieat Cake

Bisnis kue artis sempat begitu populer di Indonesia pada tahun 2018 hingga 2019. Nagita Slavina pun mengikuti tren dengan membuka Gigieat Cake. Sudah memiliki cabang di Bekasi, Serpong, hingga Bandung, sayangnya Gigieat Cake tutup pada 2019.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *