6 Item Build Mathilda Tersakit ala BLCK Renejay, Tangguh Banget di M5 Mobile Legends

Suara.com – Mathilda merupakan salah satu hero Support andalan pro player Mobile Legends. Berikut terdapat penjelasan mengenai rincian item build Mathilda tersakit ala BLCK Renejay.

Sebagai informasi, Blacklist International (BLCK) berhasil melaju ke babak semifinal Lower Bracket M5 usai menggilas Geek Fam dengan skor 3 vs 1.

Kekalahan ini membuat Geek Fam tersingkir di mana wakil Indonesia hanya tersisa ONIC. Renejay menjadi MVP pada game kedua dan game keempat setelah tampil apik dengan menggunakan Mathilda serta Estes.

Mathilda milik Renejay benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Geek Fam pada game kedua. Penampilan trengginas Renejay juga merupakan salah satu faktor kebangkitan Blacklist.

Game kedua termasuk momentum bagi Blacklist karena mereka sempat tertinggal 0 vs 1 pada game pertama. Renejay mampu menggantikan peran OhMyV33NUS dengan baik usai sang pemain ikonis itu memutuskan rehat. META UBE atau META Healer benar-benar dijalankan dengan sangat apik oleh Renejay.

Item build Mathilda tersakit. Ilustrasi BLCK Renejay jadi MVP di laga BLCK vs GEEK. (YouTube MLBB Esports)

Sebagai informasi, hero seperti Estes, Mathilda, dan Angela kini semakin populer setelah META Support hadir di Season 30 Mobile Legends. Mathilda milik Renejay menjadi Raja Assist serta mampu memorak-porandakan formasi Geek Fam.

Mathilda sendiri dikenal sebagai hero yang bisa menambah Movement Speed rekan setim dan mempunyai Magic Damage tinggi. Ia sangat berguna karena kombo skill-nya memberikan tambahan Shield serta anti Crowd Control. Berikut 6 item build Mathilda tersakit ala BLCK Renejay:

1. Tough Boots

Tough Boots sangat berguna bagi Mathilda karena mempunyai efek pasif menguntungkan. Selain itu, item ini bermanfaat untuk melawan Faramis milik Geek Fam yang memiliki Magic Damage tinggi. Tough Boots memberikan tambahan 40 Movement Speed dan 22 Magic Defense. Efek pasif Fortitude mampu mengurangi efek CC dan Slow sebesar 30 persen.

Baca Juga  Gol Tunggal Ramadhan Sananta Bantu Indonesia Raih Kemenangan Perdana di Piala AFF U-23

2. Enchanted Talisman

Enchanted Talisman membuat Mathilda dapat mengeluarkan ultimate dengan mudah. Item buku satu ini menawarkan tambahan 50 Magic Power, 250 HP, dan 20 persen Cooldown Reduction.

Terdapat dua pasif unik yaitu Mana Spring dan Magic Mastery. Mana Spring memulihkan 15 persen Max Mana setiap 10 detik. Magic Mistery membuat Max Cooldown Reduction meningkat sebesar 5 persen.

3. Flask of The Oasis

Flask of The Oasis merupakan salah satu item penting bagi hero Support. Item ini dapat memberikan Shield tambahan bagi rekan setim saat war. Flask of The Oasis memberikan 60 Magic Power, 300 HP, dan 10 persen CD Reduction.

Terdapat pula atribut unik berupa tambahan 12 persen Efek Pemulihan. Jika HP target di bawah 35 persen atau turun di bawah 35 persen selama 5 detik, mereka akan memperoleh 100-1500 Shield selama 3 detik.

4. Dominance Ice

Dominance Ice menawarkan tambahan 500 Mana, 70 Physical Defense, dan 5 persen Movement Speed. Terdapat pasif unik Arctic Cold. Efek pasif mengurangi Attack Speed dari hero lawan di sekitar sebesar 70 persen dari aslinya.

Ada pula pasif Life Drain. Pasif dapat mengurangi efek Shield dan HP Regen dari hero lawan di sekitar sebesar 50 persen dari aslinya.

5. Oracle

Dominance Ice menawarkan tambahan 500 Mana, 70 Physical Defense, dan 5 persen Movement Speed. Terdapat pasif unik Arctic Cold. Efek pasif mengurangi Attack Speed dari hero lawan di sekitar sebesar 70 persen dari aslinya.

Ada pula pasif Life Drain. Pasif dapat mengurangi efek Shield dan HP Regen dari hero lawan di sekitar sebesar 50 persen dari aslinya.

6. Immortality

Baca Juga  5 Potret Cantik Velove Vexia, Artis yang Disebut Pernah Jadi Kekasih Didit Prabowo

Immortality menawarkan 800 HP dan 20 Physical Defense. Terdapat pasif unik bernama Immortal. Hero dapat hidup kembali dalam 2,5 detik setelah tereleminasi.

Mathilda memperoleh 16 persen Max HP dan 220-1200 shield (berskala dengan level) yang berlangsung selama 3 detik (cooldown 210 detik).

Itulah tadi penjelasan mengenai rincian item build Mathilda tersakit ala BLCK Renejay, tertarik menggunakannya untuk push rank?

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *