Ada Club Eighties, Tiara Andini hingga Godbless

Suara.com – 21 Penyanyi siap manggung dalam Everyday Festival 2023 yang digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM). Acara musik ini berlangsung selama seminggu, mulai 21-27 Desember 2023.

Andmesh dan Vina Panduwinata & Fiery akan menjadi pembuka acara, Kamis (21/12/2023). Sementara di hari kedua akan hadir Tiket Band feat Prigel Pangayuan, Java Jive dan Padi Reborn.

Menyusul di hari ketiga, Sabtu (23/12/2023) ada Danilla, Budi Doremi, Maliq & D’essentials serta Fiersa Besari. Sementara line up di Minggu hadir Club Eighties, White Shoes and the Couples Company, Yura Yunita juga The Changcuters.

Sisitipsi, HIV!, Kunto Aji dan Nadin Amizah akan hadir pada Senin (25/12/2023). Menyusul Godbless dan Gigi di hari berikutnya yakni Selasa (26/12/2023).

Sementara itu Fourtwnty dan Tiara Andini siap manggung di hari terakhir Everyday Festival 2023 pada Rabu (27/12/2023).

“Acara ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih para penggemarnya,” kata Aji, CEO SajiLive! selaku penyelenggara acara dalam konferensi pers di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada Senin (20/11/2023).

Spesialnya, acara ini akan bersifat ekslusif dengan kapasitas penonton 900 orang di setiap pertunjukan.

Hadirnya Everyday Festival 2023 juga menjadi gong atas wajah baru Taman Ismail Marzuki yang baru saja direnovasi.

Sebagai tambahan, Sisitipsi juga akan membawa pesan kebangsaan dan kebanggaan dalam gelaran ‘Tribute to Ismail Marzuki’.

Ada pula kolaborasi Urban x Culture Collaboration” dari Tiket Band dan sinden milenial Prigel Pangayuan, ”The Pride of IKJ” oleh Club Eighties & White Shoes n The Couples Company.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Seperti Ini Reaksi Sule Mendengar Kabar Nathalie Holscher Tunangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *