Alasan Arie Kriting Tetap Bungkam setelah Dituduh Main Dukun oleh Mertua : Okezone Celebrity

JAKARTA – Hubungan Arie Kriting dengan mertuanya, Nursyah, masih belum membaik. Ibunda Indah Permatasari itu tetap bersikeras menudingnya bermain ilmu hitam hingga bisa mempengaruhi sang anak.

Baik Indah atau Arie enggan menanggapi pernyataan itu. Mereka merasa percuma menjelaskan hal yang ujungnya tidak dipercaya.



“Karena mungkin enggak benar, ya sudahlah mau diapain lagi,” kata Indah, dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (19/8/2023).

“Mau bicara kayak gimana juga kalau memang enggak percaya atau enggak mau dengar, kita enggak mau bicara juga. Ya sudah diemin saja,” sambungnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Hal itulah yang membuat Indah dan Arie sepakat bungkam. Mereka menunggu waktu yang tepat dan masih berharap hati Nursyah bisa melunak suatu hari nanti.

“Makanya kita bertahun-tahun ini diam terus. Kita nunggu waktunya. Mudah-mudahan bisa jadi clear dan bisa jadi baik,” kata komika asal Wakatobi itu.

Arie tetap bersabar kendati sang mertua terang-terangan melontarkan perkataan pedas padanya. Ia dan istri juga selama ini berusaha untuk bisa memperbaiki hubungan mereka.

“Jadi kita sih pengennya baik-baik. Siapa sih yang ngga mau begitu? Cuma kalau belum sampai ke situ ngga apa-apa, kita berpasrah sama takdir,” kata Arie.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  jadwal konser di Surabaya terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *