Angela Tanoesoedibjo Doakan Mahfud MD Sehat Jelang Debat

Suara.com – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Angela Tanoesoedibjo yakin calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md bisa menunjukkan performa terbaik saat debat cawapres sesi kedua Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada Minggu (21/1).

“Saya yakin dengan Pak Mahfud karena sosok senior yang telah malang melintang. Yang pasti kita doakan beliau sehat, semangat supaya besok bisa menunjukkan performa terbaik. Saya yakin beliau luar biasa,” kata Angela saat ditemui di acara pengecekan kesehatan gratis di Surabaya, Sabtu 20 Januari 2024.

Debat yang diikuti para cawapres tersebut mengusung tema energi, sumber daya alam (SDA), pangan, pajak karbon, lingkungan hidup, agraria, dan masyarakat adat.

Baca Juga:

Disebut Mirip John Wick, Ternyata Segini Harga Jam Tangan Mahfud MD

BPK: Akuisisi Pertamina Atas Perusahaan Energi Asal Prancis Rugikan Negara Rp870 Miliar

Menurut wanita yang juga Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Mahfud Md selama ini dikenal sebagai pendekar hukum.

“Jadi apapun gagasannya konstruksi hukum didahulukan, implementasinya agar tidak berantakan. Saya sudah merasakan empat tahun gagasan bagus tapi konstruksi hukum tidak ada, ya percuma,” kata Wakil Ketua Umum Partai Perindo itu.

Debat keempat KPU menampilkan tiga cawapres, yaitu cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar, cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan cawapres nomor urut 3 Mahfud Md serta mengangkat isu-isu antara lain sumber daya alam, masyarakat adat, lingkungan hidup, energi, dan agraria.

Rangkaian debat itu merupakan bagian dari kampanye Pilpres 2024 yang diwadahi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Thomas Doll Isyaratkan Marko Simic Kembali di Laga Kontra Borneo FC : Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *