Anies Hadiri Seminar PGPI, Cak Imin Blusukan Ke Pasar Kramat Jati Dan Glodok

Suara.com – Calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar melanjutkan hari ketiga kampanye untuk Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 di Jakarta Utara pada Kamis (30/11/2023) hari ini.

Berdasarkan agenda informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional Pemenangan (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN), Anies dijadwalkan memberikan seminar di Kelapa Gading.

“Pada 13.00 sampai 14.00 WIB, Anies akan memberikan seminar kebangsaan Mubes IX PGPI – Persatuan Gereja-gereja Pantekosta Indonesia – tahun 2023 di GBI Mawar Sheraton, Kelapa Gading, Jakarta Utara,” tulis agenda yang dikeluarkan Timnas AMIN.

Sementara itu, calon wakil presiden Muhaimin Iskandar diagendakan melakukan kegiatan kampanye di dua titik hari ini, yakni ke Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Cak Imin akan berkunjung ke Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur pada pukul 11.30 WIB sebelum melakukan blusukan ke Pasar Pecinaan Glodok di Jakarta Barat pada pukul 14.00 WIB.

KPU RI pada Senin, (13/11), telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil Pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa, (14/11), pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapat nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024. (Sumber: Antara)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Menkeu dan Gubernur Bank Sentral ASEAN Perkuat Stabilitas Ekonomi Kawasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *