Annette Edoarda Perankan Montir Cantik di Vision+, Dapat Tantangan Ini : Okezone Celebrity

JAKARTA – Annette Edoarda merasakan tantangan dalam serial terbaru Vision+ berjudul Montir Cantik. Berperan sebagai Indah, seorang montir berparas cantik yang begitu lihai mengotak-atik mesin mobil, Annette tak menampik jika dirinya sempat merasa khawatir. Pasalnya, ia sama sekali tak memahami soal mesin, busi, dan hal-hal yang akan dilakukan oleh orang montir.



Saat memasuki tahap reading Annette mengaku begitu antusias lantaran peran ini menjadi yang pertama baginya sehingga ia dapat mempelajari sesuatu hal yang baru.

“Jujur aku agak takut tapi excited juga karena aku baru pertama kalau ditawari peran sebagai montir. Sementara aku kan gak mengerti soal mesin, busi. Cukup menantang dan sesuatu yang baru buat aku. Jadi aku seneng pas ditawarin,” ujar Annette saat dijumpai di Park Hyatt, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023).

Selain tentunya mempelajari pekerjaan montir melalui sesi workshop, Annette beserta para pemain lain juga melakukan observasi mandiri secara sederhana, yakni menanyakan secara langsung kepada para montir di bengkel.

“Insya Allah aku siap karena ada workshop, sambil observasi sendiri juga, kemarin aku service mobilku sendiri sekalian nanya-nanya ke orang bengkelnya,” sambungnya.

Series multi genre yang memadukan unsur drama, romance hingga komedi ini menurut Annette menjadi series yang memberikan penyegaran lantaran memperkenalkan sosok montir perempuan dimana biasanya montir identik dengan profesi untuk laki-laki.

“Menariknya karena disini beda ya, biasanya montir itu kan identik dengan lelaki tapi disini perempuan. Belum lagi ada percintaan, hubungan sama keluarga juga. Ada cinta segitiga juga disini,” pungkasnya.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung

Baca Juga  Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023, Spanyol Ditantang Jepang di Stadion Manahan


Follow Berita Okezone di Google News


Annette pun berharap series Montir Cantik nantinya akan menjadi tontonan yang menghibur dengan menyuguhkan kisah unik yang menarik untuk disaksikan di setiap episodenya.

Montir Cantik yang juga dibintangi oleh Rafael Adwel dan Pangeran Lantang ini sedang memasuki tahap reading sebelum nantinya menjalani proses syuting dan akan tayang di Vision+. Montir Cantik menjadi satu dari beberapa upcoming series Vision+ Originals yang akan diperkenalkan dalam acara Vision+ x MNC Pictures : Content Showcase Parade.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *