Arya Khan Ungkap Pinkan Mambo Sering Halu, Inikah Sebabnya?

Suara.com – Rumah tangga Pinkan Mambo dan Arya Khan telah menarik perhatian publik. Arya Khan adalah suami ketiga Pinkan Mambo. Baru-baru ini Arya Khan mengungkapkan bahwa sang istri kerap halu dalam pembicaraannya. 

Hal itu terungkap dalam  tayangan channel YouTube Intens Investigasi pada Minggu (7/1/2024), terungkap bahwa Pinkan Mambo dan Arya Khan memiliki gaya hidup yang berbeda terutama dalam hal pengeluaran uang.

Pinkan Mambo terlihat tidak terlalu mempermasalahkan pengeluaran yang besar, sementara Arya Khan cenderung lebih hemat terutama dalam urusan keuangan.

Pinkan Mambo mengakui bahwa pemasukan mereka cukup besar dan terus mengalir tanpa henti, sehingga mereka merasa kesulitan menghabiskannya.

Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]

“Uang kita teh nggak habis-habis, kita bingung habisinnya. Udah kita bingung, (uang) datang terus,” ungkap Pinkan Mambo.

Arya Khan juga memberikan tanggapannya terhadap pernyataan Pinkan Mambo. Ia menyebutkan bahwa istrinya cenderung berhalusinasi ketika berbicara.

“Dia kan kalau ngomong emang suka halu,” ujar Arya Khan.

Meski begitu, ia tidak menghakimi istrinya begitu saja. Ia mengungkap fakta bawa halusinasi dari Pinkan Mambo itu benar-benar terjadi.

“Kalau ngomong suka halu tapi halunya jadi kenyataan, itu saya ngerasa,” tambahnya.

Seperti dilansir dari NHS, Halusinasi adalah pengalaman yang memunculkan indra nyata, seperti suara, gambar, atau sensasi, namun sebenarnya hanya ada dalam pikiran seseorang. Ini bisa menjadi tanda penting untuk mencari bantuan medis jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mengalami halusinasi.

Ada beragam jenis halusinasi yang bisa dialami seseorang, mulai dari mendengar suara-suara atau melihat hal-hal yang tidak terlihat oleh orang lain, hingga merasakan sentuhan atau sensasi yang tidak nyata.

Berbagai kondisi kesehatan, baik itu kesehatan mental seperti skizofrenia, pengaruh obat-obatan, penyakit seperti Alzheimer atau Parkinson, hingga kondisi emosional seperti kecemasan atau depresi, bisa menjadi penyebab halusinasi.

Baca Juga  Pratama Arhan Susul Asnawi ke Korsel, Mantan Pemain AC Milan Bikin Heboh Malaysia

Meskipun terkadang halusinasi bersifat sementara, terutama dalam kondisi seperti migrain atau saat terbangun dari tidur, memahami penyebabnya sangatlah penting. Jika halusinasi menjadi pengalaman yang terus-menerus atau memengaruhi kehidupan sehari-hari, penting untuk mendapatkan bantuan medis untuk penanganan yang tepat.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *