Ashanty Belum Bertemu Anak Kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lagi, Ada Apa?

Suara.com – Ashanty mengaku belum bertemu lagi dengan cucu keduanya, Azura Humaira Nur Atta. Terakhir dia melihat anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu adalah pada saat bayi itu lahir.

Ternyata alasannya adalah karena istri Anang Hermansyah itu sedang sakit. Ashanty mengaku sedang batuk dan flu dan takut menulari Azura jika memaksakan bertemu.

“Aku belum sempat ketemu lagi karena aku lagi batuk, aku nggak mau sampai dia (Azura) kena, kan kalau bayi rentan banget,” ujar Ashanty kepada awak media dan jurnalis Suara.com saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023).

Penyanyi 40 tahun itu sempat dipaksa Aurel Hermansyah untuk bertemu cucunya, namun dia menolak. Ashanty takut cucu bayinya itu jadi sakit karena dia.

“Jadi aku bilang sama kakak (Aurel Hermansyah) ‘bunda sembuhin dulu batuk sama flunya, kalau ketemu baby takut ketularan’. Meskipun kakak ‘pakai masker’ aku bilang ‘nggak, jangan,'” kata Ashanty.

Ashanty menduga dirinya terkena virus saat di rumah sakit ketika Aurel melahirkan. 

“Karena habis pulang dari rumah sakit kakak, mungkin aku dapat dari mana nggak tahu. Atau di luaran ketemu orang lagi, aku nggak tahu lah, jadi flu batuk,” sesal Ashanty.

Aurel Hermansyah melahirkan Azura Humaira Nur Atta di tanggal cantik yaitu pada Sabtu, 11 November 2023. Kelahiran Azura membawa kebahagiaan untuk keluarga besar Halilintar, Hermansyah, dan Lemos. 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Legislator Dorong RUU Hak Asuh Anak Korban Perceraian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *