Asisten Raffi Ahmad Beli Rumah Rp 2 Miliar, Ucap Terima Kasih Pada Bos Raffi

Asisten Raffi Ahmad yang sudah lama mengabdi dengannya Merry kini mempunyai rumah baru yang cukup mewah.

Merry bahagia karena rumah impiannya akhirnya bisa dibangun. Meski harganya pun tak murah yakni mencapai Rp 2 miliar lebih.

Merry pun mengunggah penampakan rumahnya tersebut dengan sebuah foto di Instagram bersama Raffi Ahmad.

Ia bersyukur lantaran rumah yang ia impikan tersebut akhirnya selesai dibangun. Dia juga berterima kasih pada Raffi Ahmad berserta istrinya, Nagita Slavina.

Baca Juga:Heboh, BCL Dikecup Ariel Noah di Depan Umum

“Alhamdulillah ya allah atas apa yang Allah kasih buat aku lewat tangan bosku yang sangat dan super baik @raffinagita1717,” tulis Merry yang dikutip Suara.com dari Instagramnya @merryraffiahmad, Senin (9/10/2023).

Menurut Merry, Raffi Ahmad dan keluarga banyak membantu dirinya dalam hal apapun. Bahkan ia juga berterima kasih karena Bos RANS Entertainment itu telah banyak mengajarinya hingga dirinya bisa sukses.

Merry mengaku tanpa Raffi Ahmad dirinya bukan siapa-siapa.

“Aku hanya bisa ucapkan terima kasih buat bosraffi dan keluarga udah banyak ngebantu aku selain materi banyak bagt ngajarin aku buat aku maju terima kasih ya bos @raffinagita1717 tanpa bos aku bukan siapa siapa,” katanya.

Banyak warganet yang iri karena Merry mempunyai bos seperti Raffi Ahmad.

Baca Juga:BCL Sebut Raffi Ahmad Pernah Nyepik Dirinya Padahal Masih Berondong

“Definisi bos dan anak-anak buah naik dan maju bersama. Salut banget sama Raffi Nagita,” kata akun @Nov***.

“Masyaallah om Merry dan Bang Raffi seperti saudara yang selalu menemani dalam keadaan apapun, semangat buat Om Merry dan Bang Raffi Ahmad sehat selalu dan di limpahkan rezekinya semangat buat idolaku,” papar akun @frh***.

Baca Juga  3 Fakta Temuan Belatung di Mie Gacoan Cirebon, Ini Tanggapan Manajemen

Rumah baru Merry ada di kawasan Jakarta Selatan dengan luas 100 meter persegi dan terdiri dari dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dan dapur.

Merry mengatakan harga rumahnya bernilai Rp2 miliar lebih.

“Sensen tuh kalau nggak salah 1,7. Aku aslinya sebenarnya 2 koma lebih, 2 (miliar) lebih cuma karena ke bos murah,” kata Merry menjawab pertanyaaan Raffi Ahmad pada sebuah tayangan di Youtube.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *