Ayah Mirna Salihin Ngaku Jago Main Pistol, Ekspresi Karni Ilyas Disorot

Suara.com – Film Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso rupanya membuat publik kembali mengulik pembunuhan Mirna Salihin yang menggemparkan beberapa waktu lalu.

Terlebih publik seolah dibuat terombang-ambing menebak motif pelaku hingga muncul tudingan kasus ini janggal.

Di antara sosok yang ikut dikulik publik, nama Edi Darmawan Salihin selaku ayah kandung mendiang Mirna Salihin jadi sorotan publik. Dirinya bahkan diundang oleh Karni Ilyas untuk hadir sebagai bintang tamu.

Berbeda dari podcast kasus sianida yang menghadirkan beragam narasumber, wawancara Edi Darmawan Salihin ini mencuri perhatian publik lantaran ada beberapa momen yang tak terduga.

Baca Juga:Ungkap Kejanggalan Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso, Tayangan Otto Hasibuan dan Karni Ilyas Mendadak Hilang

Salah satunya ialah momen saat Karni Ilyas tertegun mendengar pernyataan dari Edi Darmawan Salihin.

Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, Edi Darmawan Salihin mengungkap bila kehadirannya membuat orang lain ketakutan.

“Dia ketakutan ama saya,” ucap Edi Darmawan Salihin percaya diri.

Pernyataan ini rupanya disambut wajah datar nan heran dari Karni Ilyas. Ia pun menduga bila ketakutan tersebut bukan karena kehadiran Edi Darmawan Salihin melainkan lantaran ayah Mirna itu membawa pistol.

“Ya takutlah pake pistol,” balas Karni Ilyas singkat dengan ekspresi datar.

Baca Juga:Cerita Mahfud MD Diundang ke Acara Karni Ilyas, Sudah Sampai Malah Dibatalkan: Mungkin Saja Ada Politisi atau Pebisnis

Jawaban ini pun langsung memantik reaksi tegas Edi Darmawan Salihin yang menegaskan dirinya tak pernah mengeluarkan pistol dan akhirnya menceritakan pencapaiannya dalam olahraga menembak yang dianggap publik justru melenceng dari topik wawancara.

Meski sudah diklarifikasi, warganet justru salah fokus dengan wajah Karni Ilyas yang kala itu datar namun keheranan. Bahkan wajah presenter ternama ini mulai dijadikan meme oleh warganet.

Baca Juga  Hadir di GIIAS, Radiator Coolant Ini Cocok untuk Iklim Tropis

“Gue jadi Karni Ilyas kayaknya bakal begini deh keknya dengerin bapaknya Mirna,” cuit akun Twitter ccanddu sembari melampirkan foto Karni Ilyas dan emotikon bengong.

“Pak Karni waktu ngomong ‘ya takutlah pake pistol’ kaya anak kecil dengerin temennya ngedongeng,” celetuk salah satu warganet.

“Mukanya pak Karni kayaknya beneran minta rehat sejedag,” timpal warganet lain. “Heran Karni Ilyas bisa setabah itu,” tambah warganet yang berbeda.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *