Bacaleg Perindo Gelar Lomba Agustusan dengan Warga RW 03 Pegadungan: Sederhana tapi Meriah! : Okezone Megapolitan

 

JAKARTA – Bacaleg DPR RI dapil III DKI Jakarta dari Partai Perindo, Gondo Radityo Gambiro menggelar lomba Agustusan dengan warga RW 03, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (17/8/2023). Lomba yang digelar berupa panjat pinang, futsal ibu-ibu berdaster, makan kerupuk, dan lainnya.

Berdasarkan keterangan warga, Gondo menyebutkan semenjak pandemi Covid-19 melanda, warga setempat tidak lagi menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan.

 BACA JUGA:

Untuk itu, ia bersama ketua RT setempat sepakat untuk membuat berbagai macam perlombaan ciri khas Agustusan.

“Meskipun sederhana, tapi Alhamdulillah disambut meriah oleh masyarakat di sini,” kata Gondo di lokasi.

 BACA JUGA:

Politisi Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, merasa puas dengan acara tersebut. Menurutnya, antusias warga sangat tinggi yang terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk menonton, khususnya panjat pinang.

“Luar biasa ya, semua warga dari RT kumpul di sini bukan masalah hadiahnya, tapi kebersamaan, jadi inilah menunjukkan persatuan Indonesia yang sesungguhnya,” ucapnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Gondo menambahkan, sebagai bacaleg dari Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, kegiatan tersebut sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat.

 BACA JUGA:

“Sesuai dengan visi kami untuk terus meningkatkan kesejahteraan rakyat dan tentunya rakyat bisa sejahtera itu kalau kita komunikasi juga dengan mereka, apasih kebutuhan mereka sesungguhnya di situ lah peran Perindo ke depan untuk bisa meningkatkan terus kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Baca Juga  KPU Tegur Gibran Gegara Provokasi Pendukung saat Debat Capres, Kubu AMIN: Suporter Bola Emang Gitu

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *