Bakal Dinikahi Anggota TNI, Ayu Ting Ting Sudah Siap Dampingi Suami dari Nol

Suara.com – Usai bertunangan dengan seorang anggota TNI AD, tak sedikit publik bertanya-tanya Ayu Ting Ting akan meninggalkan dunia hiburan dan fokus menjadi ibu PERSIT (Persatuan Istri Tentara) setelah menikah dengan Lettu Muhammad Fardana nantinya atau tidak.

Ayu Ting Ting nampaknya siap untuk mendampingi calon suaminya, Lettu Muhammad Fardana sebagai ibu PERSIT setelah menikah nantinya.

Hal itu spontan diungkapkan Ayu Ting Ting ketika Bella Shapira, yang lebih dulu menikah dengan tentara memberinya gambaran mengenai kehidupan ibu PERSIT.

Bella Shapira mengungkapkan seorang istri tentara harus mendampingi setiap kali suaminya bertugas atau menghadiri sebuah acara, kecuali tugas yang sifatnya operasi militer. Salah satunya, mendampingi suami dalam sebuah forum yang juga dihadiri oleh ibu PERSIT lainnya.

“Operasi yang sifatnya militer ya nggak boleh (ikut istrinya). Paling kita mendampingi yang tugasnya itu sifatnya di wilayah kayak Forkopimda. Nah itu teteh (Ayu Ting Ting) harus ikut,” jelas Bella Shapira dalam Brownis Trans TV dilansir dari TikTok @jawia80 pada Kamis (15/2/2024).

Bella Shapira mengungkapkan forum yang dimaksudkan itu bisa berbeda-beda istilahnya tergantung pada jabatan anggota TNI AD itu sendiri.

Sementara, Bella Shapira mengungkapkan calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardana itu masih di jenjang perwira pertama dan masih muda.

“Calon suami Ayu tuh masih perwira pertama, jadi masih muda banget,” kata Bella Shapira.

Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting (instagram)

Karena itu, Bella Shapira memperkirakan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana akan menjalani biduk rumah tangganya dari nol

“InsyaAllah kalau jadi nikah, ya mulai dari nol dan banyak nanti dinamika perjalanannya,” ujar Bella Shapira.

Bila Ayu Ting Ting tak siap mendampingi Lettu Muhammad Fardana dalam sebuah pertemuan, maka Bella Saphira mengungkap keberadaan janda satu anak itu akan dipertanyakan.

Baca Juga  Kandang Ayam Terbakar di Sleman, Peternak Alami Kerugian Lebih Dari Rp200 juta : Okezone News

“Tapi gini di Batalyon itu tidak semua perwira, biasanya perwira itu bagian komandannya termasuk calon suami Ayu. Misalnya nanti ada acara kegiatan besar terus dia (Ayu Ting Ting) nggak ikut. Nanti bisa aja ibu komandannya nyari, Ayu lagi syuting,” tutur Bella Shapira.

Tanpa pikir panjang, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu langsung menegaskan bahwa dirinya siap mendampingi Lettu Muhammad Fardana setiap kali bertugas.

“Aku pasti selalu ada kok teh, aku selalu ada,” jawab Ayu Ting Ting.

Bahkan, Ayu Ting Ting juga berjanji akan selalu setia pada calon suaminya, Muhammad Fardana.

“Aku selalu ada, aku akan selalu setia mendampingi suami nanti,” sambungnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *