Baru 2 Hari LDR, Aaliyah Massaid Sudah Kangen Thariq Halilintar sampai Tinggalkan Satu Pesan

Suara.com – Baru dua hari menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, Aaliyah Massaid tampaknya sudah mulai merindukan sang kekasih, Thariq Halilintar. Ia bahkan sampai meninggalkan komentar di unggahan terakhir sang kekasih.

Sebagaimana diketahui, Aaliyah Massaid kini tengah melangsungkan ibadah umrah bersama keluarganya. Ia baru saja berangkat pada 8 Januari lalu.

Menilik wawancara jelang keberangkatan ke tanah suci, Aaliyah rupanya bakal melangsungkan ibadah umrah selama 10 hari. Ia bakal mampir terlebih dahulu ke Dubai sebelum melaksanakan umrah ke tanah suci.

Hubungan jarak jauh pasangan bertajuk Althor ini tampaknya hanya berlangsung sebentar saja pasalnya Thariq berencana menyusul sang kekasih ke tanah suci.

Meski demikian tampaknya Aaliyah Massaid tak bisa menahan rasa rindunya kepada sang kekasih. Ia bahkan kedapatan melamun dalam perjalanannya ke tanah suci diduga lantaran merindukan adik Atta Halilintar tersebut.

Sementara itu pasangan ini mulai semakin sering menunjukkan kemesraan di media sosial. Keduanya saling meninggalkan komentar di akun Instagram pasangan masing-masing.

Terkini, Aaliyah Massaid meninggalkan komentar dalam unggahan terakhir Thariq Halilintar. Unggahan tersebut merupakan promosi salah satu produk perawatan wajah.

Dalam unggahan tersebut, Thariq beradu akting dengan Aaliyah Massaid. Keduanya berakting natural bak pasangan kekasih.

Thariq Halilintar diceritakan meminjam ponsel Aaliyah Massaid. Namun ternyata terdapat bekas noda minyak yang berasal dari pipi mantan kekasih Fuji.

Pada video promosi tersebut, Aaliyah dan Thariq berani memamerkan kedekatan masing-masing, termasuk memanggil dengan panggilan sayang.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid nonton bareng konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]

Thariq Halilintar juga berani menggombali Aaliyah Massaid dalam unggahan tersebut. Hal ini membuat Aaliyah Massaid sampai tersenyum geli.

Menariknya, bak sepasang kekasih yang dilanda rasa rindu, dalam kolom komentar Aaliyah Massaid ternyata juga meninggalkan sebuah pesan. Ia menyinggung mengenai video di balik layar dari unggahan tersebut.

Baca Juga  Kasus Basarnas, Panglima Minta Masyarakat Tak Khawatir

“Tolong BTSnya dong kak,” tulis Aaliyah Massaid sebagai keterangan.

Komentar singkat ini rupanya membuat warganet lain turut berkomentar. Tak sedikit yang mengelukan interaksi pasangan ini.

“Cepetan keluarin, Aal. Lucu gemes liat kalian berdua ga bosan-bosan nontonnya lucu,” tulis seorang warganet.

“Kanjeng ratu Aal muncul,” celetuk salah satu warganet.

“Kanjeng ratu pasti nahan ngakak banget ya,” tambah warganet yang berbeda.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *