Beda dari Tiko Aryawardhana, Pernikahan BCL dan Ashraf Dianggap Lebih Sakral

Suara.com – Tiga hari telah berlalu sejak pernikahan Bunga Citra Lestari alis BCL dan Tiko Aryawardhana. Meski demikian pembicaraan mengenai momen spesial ini masih terasa di media sosial. 

Di balik momen bahagia tersebut, warganet rupanya masih teringat dengan almarhum Ashraf Sinclair, suami pertama BCL. Bahkan ada pula yang membandingkan pernikahan pertama dan kedua ibu satu anak itu.

Salah satunya ialah akun Tiktok indraaa461 yang membagikan ulang video perbandingan pernikahan BCL dengan Ashraf dan Tiko Aryawardhana.

Sama-sama mengenakan adat Jawa saat pernikahan, rupanya terdapat perbedaan antara gelaran pernikahan BCL di masa lalu dan masa kini.

“Pernikahan pertama dengan mendiang Ashraf, pernikahan kedua dengan Tiko,” begitu bunyi dalam video tersebut.

Pada video atas, tampak prosesi pernikahan BCL dan Ashraf di tahun 2008. BCL terlihat cantik mengenakan kebaya putih yang senada dengan warna busana Ashraf saat akad nikah.

Sementara itu pada video kedua diperlihatkan momen saat BCL dan Tiko Aryawardhana yang sedang menggigit roti coklat secara bersamaan. Perbedaan situasi perayaan pernikahan BCL dengan Ashraf dan Tiko ini pun mencuri perhatian netizen.

Tak sedikit warganet yang menyebut bila suasana pernikahan BCL dengan Ashraf dianggap lebih sakral dan khidmat.

“Sakral dan khidmad nikah dengan Ashraf. Kalo yang sekarang Noah seperti dicuekin,” komentar seorang warganet.

“Lebih sakral pernikahan pertama. Yang kedua agak laeeeen,” timpal warganet lain.

Unggahan BCL dan Ashraf Sinclair (instagram)

“Pernikahan dengan Asraf lebih elegan dan penuh nuansa Islami,” timpal warganet lain.

Selain itu beberapa warganet juga membandingkan sosok Tiko Aryawardhana dengan Ashraf Sinclair. Mendiang mantan suami BCL itu dianggap lebih berwibawa dibanding duda tiga anak tersebut.

Tak hanya itu, rangkaian acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana juga menuai cibiran dari warganet. Hal ini lantaran keduanya diduga minum minuman keras saat menggelar after party pernikahan mereka.

Baca Juga  Viral Perempuan Dibikinin Candi oleh Bapaknya, Sosok Ayah Ternyata Bukan Orang Biasa

Pasangan ini tak ragu memamerkan kemesraan dan keseruan di acara yang juga dihadiri beberapa selebritis kenamaan Tanah Air tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *