Beda Kriteria Pasangan Idaman Haji Faisal dan Langgogeni Faruk, Penyebab Fuji dan Thariq Putus?

Suara.com – Nama Fuji kembali menjadi sorotan usai dirumorkan memiliki hubungan dekat dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam. Sebelumnya, Fuji pernah menjalin kasih dengan Thariq Halilintar. Namu keduanya saat ini telah putus.

Kandasnya hubungan Fuji dan Thariq pun membuat publik penasaran mengenai kriteria pasangan idaman dari orangtua mereka masing-masing. Sebelumnya sempat ada berita bahwa Fuji tidak masuk kriteria pasangan keluarga Langgogeni Faruq, ayah Thariq Halilintar.

Lantas, bagaimana dengan ayah Fuji, H. Faisal? Apakah ada kriteria khusus untuk pasangan anaknya? Adakah beda kriteria pasangan idaman Haji Faisal dan Langgogeni Faruk? Berikut ulasannya.

Kriteria Pasangan Idaman Haji Faisal dan Langgogeni Faruk

Mungkin ada yang penasaran apakan ada beda kriteria pasangan idaman Haji Faisal dan Langgogeni Faruk untuk anak-anaknya. Nah untuk mengetahuinya, mari simak berikut ini ulasannya yang dilansir dari suara.com.

  • Kritera Pasangan Idaman H. Faisal

Dalam sebuah podcast, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati mengungkapkan bahwa tak memiliki kriteria khusus untuk calon suami Fuji kelak. Namun mereka mengharapkan jika calon Fuji memiliki sifat baik, bisa melindungi ,bisa jadi imam, dan bisa beradaptasi dengan keluarga Fuji.

“Orangnya baik, bisa melindungi, bisa menjadi imam, terus anak saya suka dan dia menyukai anak saya, bisa menyesuaikan diri dengan keluarga,” ucap Haji Faisal.

Haji Faisal juga menambahkan bahwa dia lebih mengutamakan kebahagiaan  Fuji karena Fuji lah yang nantinya akan menjalani hubungan tersebut. 

  • Kriteria Pasangan Langgogeni Faruk

Untuk kriteria pasangan idaman Langgogeni Faruq untuk Thariq, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Langgeni Faruk sempat ditanya mengenai kriteria untuk pasangan Thariq.

Dalam video tersebut, Langgogeni tidak menyebutkannya secara spesifik perihal kriterianya. Ia seolah memasrahkan kepada putranya terkatik calon menantunya.

Baca Juga  Profil Nurhadi-Aldo, Capres-capresan yang Ademkan Pilpres 2019, Sosoknya Muncul Lagi!

“Kalau kita pada dasarnya yang lebih pada anaknya tuh nyaman. Anaknya nyaman, yang dia serasi, yang bisa saling melengkapi, yang bisa saling berpartner,” ujar Geni Faruk.

Meski memasrahkan kepada anaknya, namun dalam video tersebut juga Langgogeni Faruk menyampaikan bahwa  ia mengharapkan semoga pasangan anaknya kelak bisa saling memberikan kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat.

 juga tak hanya menyinggung syarat duniawi tetapi juga terkait akhirat. “Jadi pokoknya nak carilah yang bisa saling membahagiakan, jadi bahagia dunia bahagia akhirat,” tambahnya.

Demkian ulasan mengenai beda kriteria pasangan idaman Haji Faisal dan Langgogeni Faruk yang menarik untuk diketahui. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *