Bela Timnas Indonesia Bukan Jaminan Bagi Marc Klok Dapat Tempat di Skuad Bojan Hodak

Suara.com – Pelatih Persis Bandung Bojan Hodak tidak dapat memberikan garansi Marc Klok akan langsung dapat tempat dalam starting eleven Maung Bandung di pekan ke-24 BRI Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Marc Klok baru saja kembali dari menunaikan tugas negara, membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Pemain naturalisasi tersebut kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Persib Bandung pada Selasa (30/1/2024). Klok tampak bugar dan mampu melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih di Stadion Sidolig Bandung.

Marc Klok Saat Membela Klub Persib Bandung (pssi.org)

Baca Juga: Timnas Indonesia U-20 Kalah Lagi, Kali Ini Dihajar Uzbekistan di Stadion Madya

Meski demikian, Bojan tidak bisa memastikan jika Klok akan masuk daftar pemain untuk BRI Liga 1 pekan ke-24, di mana Maung Bandung akan menghadapi Persis Solo.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persis Solo akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2/2024) pukul 15.00 WIB.

“Kami masih harus melihatnya dalam 2-3 hari ke depan, apakah dia siap atau tidak,” kata Bojan dikutip laman Liga Indonesia Baru, Rabu (31/1/2024).

“Setelahnya kami akan menentukan apakah dia dapat menjadi starter atau tidak. Tetapi dia terlihat bagus, energinya terlihat bagus,” sambungnya.

Belum pasti dapat tempat untuk laga kandang akhir pekan ini, Klok enggan ambil pusing. Ia hanya fokus dalam latihan demi membuktikan jika ia dalam kondisi fit 100 persen untuk bermain.

“Saya merasa lapar dan saya punya banyak motivasi untuk kembali membela Persib. Saya rasa sudah cukup lama, tujuh pekan saya di luar negeri. Saya melihat ke depan untuk BRI Liga 1 dan pasti semua beda dari Piala Asia,” kata Klok.

Di BRI Liga 1 musim ini, Klok telah menyumbang empat gol dan enam assist bagi Persib Bandung. Persib saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 40 poin dari 23 laga.

Baca Juga  FIFA Puji Rumput di JIS hingga Disebut sebagai Aset Sepak Bola Tanah Air

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *