Bentuk Timses, PDI Perjuangan Ingin Anak Muda Pimpin Tim Pemenangan Ganjar di Pilpres 2024

SUARA TASIKMALAYATimses dari Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo mulai remang-remang, pasalnya partai PDI Perjuangan cari anak muda untuk mengisi posisi wakil ketua tim pemenangan di Pilpres 2024.

Diketahui posisi Wakil Ketua timses Ganjar, kini telah diisi oleh Andika Perkasa, Tuan Guru Bajang Zainul Majdi, dan Gatot Eddy.

Seperti yang disampaikan oleh Sekretaris Jendral DPP PDIP Hasto Kristianto tengah mencari figur dari generasi milenial, hingga Gen Z untuk mengisi posisi Waketu timses Ganjar selanjutnya.

“Wakil ketua tadi diusulkan, ada sosok yang nantinya ketika diumumkan itu akan mewakili ya aspek generasi muda, generasi milenial, Gen Z yang nantinya akan diumumkan secara bersama-sama,” kata Hasti, dikutip dari Suara.com, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga:Sindir Janji Jokowi Soal Rempang, Muhammad Menantu Rizieq: Anak Kecil kena Gas Air Mata!

Dengan begitu, Timses dari Ganjar untuk Pilpres 2024 akan diisi oleh dari berbagai kalangan.

“Mewakili dari pertimbangan-pertimbangan ketokohan, pertimbangan kepartaian, pertimbangan dari kelompok-kelompok profesional fungsional, tapi juga representasi dari demografi pemilih,”.

“Sehingga ini sudah semakin lengkap karena arahan dari para ketua umum tentang tim pemenangan nasional ini agar bekerja secara efektif dalam waktu kampanye yang relatif singkat. Jadi semua dikaji,” pungkasnya. (*)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Daftar Caleg Sementara Papua Barat Berjumlah 569 Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *