Berani Gak Roasting Prabowo Subianto? Reaksi Kiky Saputri Tegas: Saya Mah …

Kiky Saputri ditantang untuk roasting salah satu capres (calon presiden) 2024, Prabowo Subianto. Komika cantik itu pun memberikan tanggapan tegas atas tantangan tersebut.

Kiky Saputri memang dikenal sebagai komika yang kerap me-roasting berbagai tokoh penting dan pejabat. Kekinian Kiky menuai sorotan karena roasting capres Ganjar Pranowo di acara “Lapor Pak!”.

Karena hebohnya bahasan tentang roasting Ganjar Pranowo, Kiky Saputri pun ditantang oleh salah satu netizen untuk me-roasting Prabowo Subianto. Netizen itu seolah menyangsikan keberanian Kiky Saputri.

Kapan mau nge-roasting pak @/Prabowo Mrs. @/kikysaputri? Berani nggak?” tantang salah satu netizen di akun X (dulunya Twitter), seperti dikutip pada Minggu (29/10/2023).

Baca Juga:Menangi El Clasico, Ancelotti Akui Jude Bellingham Mesin Gol Real Madrid meski Berposisi Gelandang

Kiky Saputri tak gentar dengan menerima tersebut dan minta si netizen mengatur acaranya serta mengundang Prabowo Subianto. Istri advokat Muhammad Khairi itu pun menantang balik.

Anda bikin acaranya. Anda undang Pak Prabowo-nya, setelah itu undang saya buat roasting. Bisa ngga? Kalo nggak bisa jangan bac*t ae,” balas Kiky Saputri menohok.

Kiky Saputri mengaku tidak takut dengan tantangan untuk me-roasting siapa pun. “Saya mah nggak pernah takut buat diminta roasting siapa aja,” tegas komika berusia 30 tahun itu.

Interaksi Kiky Saputri dengan netizen itu kemudian menuai tanggapan beragam dari akun lain. Tak sedikit netizen yang menyoroti keahlian Kiky Saputri dalam me-roasting siapa pun.

Lah aneh, mba Kiky ngapain takut nge-roasting emang udah ahlinya. Beda kalo kerjaannya ngebuzzer suma ngikutin brief,” celetuk netizen. “Buahaha ngakak banget ini. Kenapa personal mba Kikynya yang diserang. Semakin diserang semakin amburadul pihak yang mencemooh,” kata yang lain. (Rosiana Chozanah)

Baca Juga:Tampil Pakai Jumpsuit Putih, Tato Ayu Ting Ting Nyempil di Bagian Ini Jadi Omongan

Baca Juga  Dunia Serba Digital, Penguatan SDM Mendesak

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *