Berapa Penghasilan Isaiah Garza? TikToker Punya Harta Triliunan Pantas Kasih Penjual Donat Rumah dan Rp 155 Juta

Suara.com – Nama Isaiah Garza mendadak banyak dibicarakan usai memberikan uang senilai Rp 155 juta sekaligus rumah pada seorang penjual donat di Indonesia. Dari sinilah tidak sedikit netizen yang penasaran dengan berapa penghasilan Isaiah Garza.

Terlebih, aksi tersebut bukanlah kali pertama bagi pria asal Washington ini. Isaiah Garza memang sudah dikenal cukup sering memberikan “hadiah” pada orang-orang yang membutuhkan.

Berapa penghasilan Isaiah Garza?

Tak hanya bekerja di satu bidang memang membuat Isaiah Garza menyimpan pundi-pundi yang tidak sedikit. Ia diketahui merupakan seorang perancang busana lulusan sekolah mode di Los Angles.

Selain itu, Isaiah Garza juga merupakan seorang influencer di berbagai platform, mulai dari Instagram, TikTok, hingga YouTube.

YouTube menjadi salah satu sumber kekayaan terbesar Garza. Pasalnya, lelaki ini sudah berkecimpung dalam dunia tersebut selama lebih dari 13 tahun. Tak hanya itu, kanal YouTube dengan nama Isaiah Garza tersebut juga sudah punya lebih dari 3 juta pengikut atau subscriber.

Menurut laman Youtubers.me, kanal YouTube Isaiah Garza bisa mencapai lebih dari Rp450 juta per bulan. Sejauh ini, garza diperkirakan sudah mendapatkan lebih dari Rp 21 miliar.

Sementara itu, menurut distractify.com, sejauh ini, kekayaan Isaiah Garza sudah mencapai $1–5 juta atau setara dengan Rp 1,5 triliun.

Latar belakang Isaiah Garza

Dengan sifat dermawan yang ia miliki saat ini, siapa sangka jika dulunya Isaiah Garza pernah berada dalam posisi orang yang dibantu.

Cukup lama Isaiah Garza harus berjuang sampai akhirnya menjadi salah satu desainer terbaik sekaligus influencer.

Namun ternyata, pengalaman pahit Isaiah Garza tersebut justru membuatnya terus ingin membantu orang lain karena tidak ingin mereka berjuang seperti dirinya terdahulu.

Baca Juga  Densus 88 Akui Sudah Bekerja Sama Tangkal Paham Radikal di BUMN

Salah satu bentuk pertolongan yang belakangan ini banyak diberitakan adalah bagaimana Garza memberi seorang penjual donat uang senilai Rp 155 juta sekaligus rumah untuk dihuni.

Sebelum pemberian tersebut, Garza sudah sempat memberi penjual tersebut uang senilai sekitar tujuh juta rupiah.

Namun, karena kebaikan hati sang penjual yang mau memberi Garza donat secara cuma-cuma ketika dirinya mengaku tak punya uang berhasil membawa rejeki yang lebih banyak.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *