Beri West Ham Bonus Penalti, Caicedo Kena Sindir Legenda Liverpool

Jakarta: Setelah didatangkan Chelsea dengan memecahkan rekor pembelian pemain termahal, Moises Caicedo langsung melakukan debut dalam laga kontra West Ham United di pekan kedua Liga Primer Inggris 2023/2024, Minggu 20 Agustus malam WIB. Sayang, penampilan Caicedo saat itu malah mengecewakan karena cenderung merugikan The Blues.
 

Caicedo didatangkan Chelsea dari Brighton & Hove Albion dengan banderol 115 juta poundsterling (sekitar Rp2,2 triliun). Dia lantas diberi nomor punggung 23 oleh The Blues untuk melanjutkan reputasinya sebagai gelandang bertahan terbaik Liga Primer Inggris ketika dua tahun membela Brighton.
 
Tepat setelah The Blues tertinggal 2-1 dari West Ham dalam tempo satu jam, pelatih Mauricio Pochettino mengambil keputusan untuk mengganti Benjamin Chilwell dengan Caicedo. Namun, bukannya memberi kontribusi layak, pemain internasional Ekuador berusia 21 tahun itu malah melakukan tekel keras kepada Emerson di kotak terlarang.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wasit akhirnya memberi hadiah penalti untuk tuan rumah dan Lucas Paqueta yang menjadi eksekutornya sukses menjalankan tugas dengan baik untuk memperbesar kemenangan West Ham menjadi 3-1 pada menit 90+5. Merespons itu, legenda Liverpool Jamie Carragher yang saat ini bekerja sebagai pengamat sepak bola langsung memberi sindirian.
 
“Saya harus mengatakan, pria tersebut (Caicedo) mengalami sedikit mimpi buruk sejak dia masuk,” ujar Carragher kepada Sky Sports seperti dikutip dari Mirror.
 
“Ini tantangan yang buruk dan membosankan. Emerson sudah tahu dia (Caicedo) akan mengganjalnya. Kami semua menonton pertandingan itu! Dia belum tampil dengan baik sejak masuk,” lanjutnya.
 
Sementara itu, Jamie Redknapp yang juga menganalisis permainan untuk Sky Sports membela penampilan Caicedo dan menegaskan bahwa itu terjadi karena kurangnya menit bermain.
 
“Caicedo tidak memiliki menit bermain selama 60 hari. Anda tentu mengetahui itu. Hanya manajer yang tahu apakah dia sudah siap atau belum. Dia akan menjadi lebih baik, terlebih setelah menyebabkan penalti pada laga debutnya,” tutur Redknapp. (Jennifer Carorine Gouw/Mirror)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Diragukan Bisa Menangkap Harun Masiku, Firli: Ricky Ham dan Izil Azhar Juga Dinilai Gitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *