Bristol Rovers Menggila saat Elkan Baggott Jadi Starter

Suara.com – Elkan Baggott, pemain belakang dari tim nasional sepak bola Indonesia, dipilih untuk memulai pertandingan ketika Bristol Rovers menundukkan Carlisle United dalam pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris divisi League One, pada Sabtu (24/2) malam.

Baggott, yang ditunjuk oleh pelatih Matthew Taylor untuk menempati posisi bek tengah dalam formasi 4-4-2, berduet dengan James Wilson di garis pertahanan timnya, Bristol.

Meski Bristol tertinggal lebih dulu pada menit ke-16 akibat gol dari sepak pojok yang berhasil dimanfaatkan oleh Carlisle, namun Chris Martin berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-34 setelah menerima umpan dari Jevani Brown.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Mode Pencari Bakat, Keliling Belanda Cari ‘Harta Karun’ untuk Timnas Indonesia

Scott Sinclair menjadi pembeda dalam laga ini dengan mencetak gol pada menit keenam babak kedua, membawa Bristol memimpin 2-1 setelah menerima assist dari Brown.

Kemenangan ini menjadi pengalaman pertama bagi Baggott sebagai pemain inti dan bermain penuh di Bristol.

Sebelumnya, dia hanya pernah bermain sebagai starter dalam pertandingan melawan Fleetwood Town dan Burton Albion yang berakhir dengan kekalahan.

Sejak dipinjamkan oleh Ipswich ke Bristol pada 2 Februari, Baggott telah menunjukkan performa yang baik baik sebagai starter maupun pengganti.

BACA JUGA: Bukan Kebetulan, Kiper Dewa United Bongkar Kunci Bisa Cetak Gol lawan PSIS di Liga 1

Dengan kemenangan ini, Bristol kini menempati peringkat ke-12 di League One, divisi ketiga dalam piramida kompetisi sepak bola Liga Inggris.

Selanjutnya, Bristol akan menghadapi Leyton Orient pada akhir pekan mendatang.

Dengan keyakinan yang didapat dari kemenangan melawan Carlisle, Baggott memiliki peluang untuk kembali bermain sebagai starter dan membela Bristol.

Baca Juga  25 Orang Tewas setelah Tambang Batu Giok di Myanmar Longsor

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *