Cara Azizah Salsha Perlakukan Tas Mewah Mirip Nagita Slavina, Sama-Sama Cuek

Suara.com – Selebgram Azizah Salsha diketahui masih menikmati liburan di Inggris. Menariknya, cara istri Pratama Arhan ini memperlakukan tas mewah cukup mencuri perhatian netizen.

Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan foto di Instagram Azizah. Dalam foto itu, ia mengunjungi situs prasejarah Stonehenge yang terletak di Wiltshire, Inggris.

Wanita berusia 20 tahun ini tampil stylish dengan jacket putih serta celana warna senada. Untuk melengkapi penampilan, ia membawa tas Chanel 22 Backpack warna merah muda.

Setelah ditelusuri, tas berbahan shiny calfskin itu dibanderol dengan harga USD5.800 atau sekitar Rp90 juta.

Namun dalam slide foto selanjutnya, tampak bahwa Azizah santai menggantungkan sebuah payung di tas mahal tersebut. Sontak, saja sejumlah netizen heboh melihat hal tersebut, sebab menggantungkan payung bisa saja merusak bahan tas mewah itu.

“Tas Chanel buat cantelin payung (emoji menangis), Zahhh,” komentar salah satu netizen.

“Puk puk Chanel bag buat gantungan payung (emoji menangis),” tambah yang lain.

Cara Azizah Salsha yang cuek memperlakukan tas mewah ini rupanya sama dengan Nagita Slavina.

Sebab pada momen HUT RI bulan Agustus lalu, ibu dua anak itu tertangkap kamera dengan santainya meletakkan tas mewah di atas tanah.

Tas mewah Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Kala itu tampak Nagita Slavina yang berada di ruang terbuka tengah duduk di atas kursi plastik dan nampak sibuk mendandani salah satu keponakannya.

Diungkap oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, tas mewah bermodel tote bag itu merupakan keluaran brand Prancis Goyard dengan series Anjou Mini Tote. Dari situs resminya, tas tersebut dibanderol di harga USD2.590 atau Rp39,8 juta.

Sontak saja netizen dibuat terperangah, karena tas mahal puluhan juta itu tidak diperlakukan dengan istimewa oleh sang pemilik.

Baca Juga  Annette Edoarda Perankan Montir Cantik di Vision+, Dapat Tantangan Ini : Okezone Celebrity



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *