Cucu Jokowi Protes Mbahnya Digambar Jelek Banget di Media

Suara.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menegaskan dirinya tidak masalah dengan kritikan yang datang dari insan pers atau kalangan media. Menurutnya, hal itu merupakan bentuk kebebasan pers.

Hal itu disampaikan Jokowi dalam sambutannya di Peringatan Puncak Hari Pers Nasional di Ancol, Jakarta Utara.

“Saya juga sering dikritik tajam. Ada gambar wajah saya yang unik-unik, yang aneh-aneh di sampul media, di sampul majalah, di media sosial. Ramai sekali, aneh-aneh, tapi tidak apa-apa, tidak ada masalah buat saya,” kata Jokowi, Selasa (20/2/2024).

Meski dirinya tidak masalah, Jokowi secara jujur mengakui dirinya mendapat komplain terkait gambar-gambar unik dirinya di sampul media. Komplain tersebut diutarakan cucu Jokowi.

“Tapi cucu saya ada yang komplain. Mbah, manggil saya kan mbah,’Mbah wajahnya mbah kok jadi digambar jelek banget?” kata Jokowi menceritakan komplain dari sang cucu.

Jokowi menegaskan kembali bahwa dirinya tidak masalah atas kritik yang datang dari media. Presiden dua periode ini menyampaikan bahwa dirinya menghormati kebebasan pers.

“Ya itu lah, ini bagian dari penghormatan saya atas kebebasaan pers, kebebasan berekspresi, dan kebebasan berpendapat,” kata Jokowi.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kaesang Percaya Diri Prabowo Kuasai Arena Debat Ketiga Pilpres 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *