Cuma Kipas Kayu, Harga Souvenir Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Ternyata Tembus Jutaan Rupiah

Suara.com – Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana telah menyelenggarakan pernikahan yang mewah pada Sabtu (2/12/2023) kemarin.

Tak tanggung-tanggung, konon pernikahan itu menghabiskan biaya sampai miliaran Rupiah karena berlokasi di resort mewah di Bali, Amankila.

Karena itulah, tidak heran bila suvenir yang dibagikan BCL dan Tiko di pernikahannya menjadi sorotan, yakni hanya berupa kipas berbentuk bulat dari bahan kayu. Hal ini seperti yang tampak di unggahan akun Instagram @redribbongift.

Sekali lagi selama untuk pasangan paling berbahagia @itsmebcl dan @tikotiki. Terima kasih sudah mempercayai kami untuk hari besarmu,” ungkap akun tersebut, dikutip pada Rabu (6/12/2023).

Kipas tersebut tampak terlipat dengan cantik dan dibungkus dengan wadah berwarna cokelat. Lalu ketika dikembangkan, kipasnya akan berubah bentuk menjadi bulat. Kipas tersebut juga dipenuhi dengan corak estetik yang memanjakan mata.

Meski terkesan sederhana, belakangan terungkap biaya yang harus dikeluarkan BCL dan Tiko untuk suvenir pernikahan tersebut. Sebab bila dilihat di katalog Red Ribbon Gift di situs resminya, harga yang dipatok untuk setiap suvenir ternyata tidak main-main.

Suvenir itu dibanderol dengan kisaran harga Rp35.000 sampai Rp700.000, tergantung dari produk apa yang diambil. Red Ribbon Gift menyediakan beberapa varian suvenir lain, seperti wadah tisu, cermin lipat, sampai handuk olahraga.

Sayangnya tidak ada keterangan lebih detail mengenai harga kipas bulat tersebut. Bila mengambil rentang harga paling murah saja, maka BCL dan Tiko harus merogoh kocek sampai Rp3.500.000 untuk perkiraan 100 tamu.

Namun bila mengambil harga tertinggi, yakni Rp700 ribu per buah, maka BCL dan Tiko harus membayar sebesar Rp70.000.000 untuk menyediakan suvenir pernikahan dengan jumlah 100 tamu.

Baca Juga  Kalahkan FC Koln, Bayer Leverkusen Unggul 10 Poin dari Bayern Munich

Di sisi lain, pernikahan BCL dan Tiko masih terus diwarnai dengan kontroversi. Rupanya tidak sedikit yang mengaku masih belum bisa move on dari almarhum Ashraf Sinclair, hingga mengungkit masa lalu Tiko yang bercerai dari Arina Winarto karena masalah nafkah.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *