Dalam Proses Cerai, Rumah Inara Rusli dan Virgoun Ikut Diperiksa Pengadilan

Suara.com – Vokalis band Last Child, Virgoun Tambunan, saat ini sedang dalam proses bercerai dengan sang istri, Inara Rusli. Perceraian ini dipicu adanya dugaan perselingkuhan.

Berdasarkan kabar terbaru, rumah Virgoun dan Inara Rusli turut diperiksa oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Kolase potret Inara Rusli dan Virgoun. (Instagram)

Menurut kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara, pemeriksaan dilakukan pada Jumat (13/10/2023) kemarin oleh majelis  hakim dan panitera pengganti.

Selain Arjana, kuasa hukum Virgoun, Hadi Sukrisno dan Adrianus Agal, juga turut hadir. Namun, klien mereka justru absen.

Baca Juga:Pengadilan Agama Datangi Rumah Inara Rusli Buat Cek Sengketa Harta Gono-gini, Pengacara Virgoun Sempat Tak Boleh Masuk

“Agendanya hari ini adalah pemeriksaan setempat untuk objek dari harta bersama yang ada dalam gugatan pihak penggugat. Satu rumah dan satu kendaraan,” ungkap Arjana Bagaskara, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (15/10/2023).

Tujuan pemeriksaan rumah ini adalah untuk mencocokkan aset milik Inara Rusli dan Virgoun. Pemeriksaan terjadi selama 15 menit.

Inara Rusli [Instagram]
Inara Rusli [Instagram]

“Cuma mencocokkan barangnya ada atau tidak. Barangnya dilihat majelis hakim, cocok, dicatat panitera, selesai. Singkat. Paling hanya 15 menit. Cuma nunggunya lama,” sambungnya.

Namun, awak media tidak diperkenankan untuk turut masuk ke dalam rumah lantaran ada anak di bawah umur sehingga privasi harus terjaga.

“Tadi sebenarnya pengin banget (media) masuk. Tapi ada anak, ada privasi anak juga. Mohon maaf akhirnya teman media tidak diizinkan masuk,” tambahnya.

Baca Juga:Rebutan Harta Gono-gini dengan Virgoun, Rumah Inara Rusli Didatangi Petugas Pengadilan

Pengacara Inara Rusli yang lain, Mulkan Let Let, menambahkan bahwa semua sisi rumah ikut diperiksa. Mulai dari sisi Barat, Selatan, Timur, dan Utara.

Baca Juga  Halte Tendean Terbakar, Transjakarta Alihkan Rute : Okezone Megapolitan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *