Datang Terlambat ke Acara Timbang Berat Badan, Jefri Nichol Diledek El Rumi: Kelihatan yang Gak Siap

Suara.com – Jelang pertandingan Superstar Knockout antara El Rumi dan Jefri Nichol, kedua petarung ditimbang berat badannya. Namun di acara tersebut, Jefri Nichol terlambat datang.

Keterlambatan bintang Dear Nathan itu menjadi senjata baru bagi El Rumi untuk meledek sang lawan. Menurut El Rumi, dirinya jauh lebih siap dari Jefri Nichol.

“Kelihatan kan, yang nggak siap siapa? Saya yang nonton Coldplay semalam, dia yang telat,” kata El Rumi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2023).

Di sisi lain anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu merasa sudah siap 100 persen melawan Jefri Nichol. Dirinya percaya diri akan menang di atas ring, meskipun pertandingan ini diusulkan oleh Jefri.

“Siap dong, udah latihan keras kemarin-kemarin. Ketika ada yang nantang, masa nggak diterima tantangannya, entar dikira penakut lagi,” ujar El Rumi.

“Dan kalau aku ngelihatnya ini pertarungan seru walaupun berisiko, tapi seru dan menantang. Dan sebagai laki-laki kalau ditantang ya harus terima,” katanya menyambung.

Kendati begitu El Rumi tidak menyepelekan kemampuan sang rival. Menurutnya, Jefri Nichol merupakan lawan yang sepadan yang harus dia hadapi dengan sungguh-sungguh.

“Udah meracik strategi, cuma nggak mungkin kita bocorin. Jefri lawan yang sepadan, kita lihat besok aja,” ucapnya.

Sebagai informasi, pertandingan tinju antara Jefri Nichol dan El Rumi akan digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta pada 17 November besok. Kedua laki-laki itu mengaku sudah siap untuk saling mengalahkan satu sama lain.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Beri West Ham Bonus Penalti, Caicedo Kena Sindir Legenda Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *