Demi Kalahkan Timnas Indonesia, Filipina Gunakan Pemain yang Bermain di Liga Inggris

Filipina berhasrat bisa mengalahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Untuk itu, ia pun akan menggunakan pemain yang bermain di Liga Inggris.

Filipina telah merilis pemain yang akan dibawa ke Kualifikasi Piala Dunia 2026. Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) memanggil 26 nama untuk melawan Timnas Indonesia dan Vietnam nantinya.

Dari ke-26 nama tersebut, ada satu pemain yang bermain di Liga Inggris. Dialah Neil Etheridge yang kini bermain bersama klub Inggris Birmingham City FC.

Sebelum membela Birmingham City FC, Neil Etheridge sempat memperkuat salah satu klub besar Liga Inggris, yakni Fulham FC.

Selain pemain Liga Inggris, ternyata PFF juga memanggil beberapa pilar yang tampil bersama klub BRI Liga 1. 

Dalam rilis skuad, terdapat enam pemain yang berkompetisi di BRI Liga 1. Mereka diantaranya Carli de Murga, Daisuke Sati Simen Lyngbo, Christian Rontini, Mike Ott, dan Kenshiro Daniels.

Hal ini tentunya menjadi tantangan untuk Timnas Indonesia. Laga Timnas Indonesia vs Filipina ini akan berlangsung di Rizal Memorial Stadium pada 21 November 2023 mendatang.

Sebelumnya, Timnas Indonesia akan bertandang terlebih dahulu ke Irak pada 16 November 2023. Sedangkan Filipina akan menantang Vietnam di tanggal yang sama.

Quoted From Many Source

Baca Juga  ASN Lampung Aniaya ART Didakwa Pasal Berlapis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *