Denise Chariesta Ogah Cantumkan Nama Ayah Bayi yang Dilahirkan, Sebut Sudah Meninggal Dunia

Suara.com – Denise Chariesta sudah diminta pihak rumah sakit untuk melengkapi data-data guna kepentingan pembuatan akta lahir Baby DC. Ia bingung karena belum menentukan nama anak.

“Belum ada nih, masih bingung Baby DC namanya siapa. Padahal anaknya udah lahir, nanti juga mesti nulis di rumah sakit,” ujar Denise Chariesta di RSIA Brawijaya, Jakarta, Senin (13/11/2023).

“Udah ditanyain juga. Nama mamanya siapa, anaknya siapa, bapaknya siapa,” sambung Denise Chariesta.

Belum diketahui kapan Denise Chariesta melengkapi data-data yang diperlukan untuk akta kelahiran sang anak. Yang pasti, Denise tidak akan mencantumkan nama ayah Baby DC.

“Ya kalau mamanya kan jelas gue. Cuma kalau ditanya nama bapaknya siapa, gue bilang aja bapaknya udah mati,” kata Denise Chariesta.

Denise Chariesta sudah menutup pintu maaf bagi lelaki berinisial JK yang menghamilinya. Ia tak sudi menerima JK lagi di hidupnya.

“Udah tutup pintu maaf, pakai kaki. Udah nggak ada maaf lagi,” ujar Denise Chariesta.

Denise Chariesta cuma mengizinkan JK bertemu anak kalau memang kelak dia sendiri yang mau melihat sosok ayahnya. Jika tidak, Denise memastikan pintu tertutup rapat untuk sang mantan kekasih menemui putranya.

“Saya nggak pernah melarang, tapi lebih baik tanya aja ke anaknya langsung, mau ketemu bapaknya atau nggak. Ya kalau bisa sih nggak usah ya,” ucap Denise Chariesta.

Sebagaimana diketahui, Denise Chariesta melahirkan anak pertama pada Sabtu (11/11/2023). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir lewat operasi caesar dengan metode ERACS.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ade Armando Minta Maaf Bikin Jogja Gaduh: Sepenuhnya Pandangan Saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *