Denny Darko Beberkan Fakta Thariq Halilintar Pernah Dimarahi Orang Tua Saat di Malaysia

Denny Darko kembali menerawang kehidupan Thariq Halilintar. Kali ini ia membeberkan fakta kalau anak ke-4 dari Gen Halilintar itu pernah dimarahi orang tuanya saat di Malaysia.

Hal itu ia sampaikan dalam video yang diunggah dan viral di media sosial (Medsos) Instagram. Salah satunya di akun gosip @lambe__dany.

“Pengalaman sebelumnya, Fuji dan Thariq yang mempublikasikan kalau mereka ini pacaran akhirnya hubungannya kandas. Karena meskipun orang tuanya tidak satu kota dengan Thariq, tapi restu tidak didapatkan,” terang Denny, dikutip Rabu (11/10/2023).

Ia menyatakan, untuk keturunan keluarga tersebut, restu dari Geni Faroek itu penting. Menurutnya, hal itu yang menjadikan hubungan Fuji dan Thariq berakhir.

Baca Juga:Bunda Corla Operasi Plastik Rp 1,5 Miliar, Malah Dibilang Kayak Cowok

Namun, ia menegaskan, bukan Fuji penyebab hubungan itu tak mendapatkan restu. Melainkan Thariq sendiri.

“Dan untuk keturunan Gen Halilintar, restu orang tua terutama ibu itu penting. Begitulah yang menurut saya, membuat hubungan mereka (Fuji dan Thariq) ini kandas. Tiada restu dari sang ibu.”

“Dan apakah tidak merestui Fuji? Bukan. Kalau menurut saya lebih karena yah hubungan mereka ini belum mengarah ke pernikahan. Karena Fuji masih ingin melanjutkan karir, dia ini masih sangat muda dan pengen bersekolah,” lanjutnya.

Denny diduga juga menyindir soal perbedaan perlakuan keluarga Thariq dari Fuji ke Aaliyah Massaid. Di sini lah, ia membeberkan fakta soal Thariq yang pernah dimarahi saat ia ada di Malaysia.

Bahkan, selain soal hal tersebut, Denny juga menyebut Thariq berperilaku nakal. Dengan menjalin hubungan berpacaran dengan wanita.

Baca Juga:Wakil Ketua Pusat Halal UGM: Peredaran Beras Plastik Hoaks

“Sehingga kalau sekarang ini muncul sebuah opini kok kenapa dibedakan, karena mulanya ini yang salah. Jadi karena mereka (Fuji dan Thariq) mengaku pacaran, itu yang membuat, kita tahu dong ingat kejadian waktu ketemu di Malaysia, dinasehati, itu karena kalau menurut saya Thariqnya bandel. Pacaran sama seorang wanita,” ungkapnya.

Baca Juga  Dikabarkan Bakal Gabung PSIS Semarang, Dimas Drajad Tinggalkan Persikabo 1973?

Ia menegaskan, bahwa Fuji bukanlah alasan hubungan mereka kandas. Karena katanya, siapapun wanitanya akan bernasib sama jika penyebabnya masih hal tersebut.

“Jadi bukan karena Fuji. Siapapun wanitanya, ini pasti akan terjadi,” tandasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *