Erick Thohir Terang-terangan ke Publik tentang Pemain Naturalisasi Selanjutnya Dalam Dua Minggu ke Depan, Siapa Dia?

Ketum PSSI, Erick Thohir secara blak-blakan memberikan kabar tentang pemain naturalisasi Timnas Indonesia selanjutnya dalam waktu dua minggu ke depan.

PSSI belum berhenti untuk mencari pemain naturalisasi. Tiga pemain dipastikan akan menjalani proses naturalisasi di antaranya Justin Hubner, Jay Idzes, dan Nathan Tjoe-A-on.

Kini, Erick Thohir kembali membuat publik gempar dengan menyebut ada satu pemain naturalisasi di sektor penyerang akan dihadirkan dalam dua minggu ke depan.

“Kami sedang mencari pemain tambahan di posisi penyerang. Mudah-mudahan nanti 2 minggu ada kabar bagus,” kata Erick Thohir saat ditemui di Jakarta, Rabu (8/11/2023).

“Nanti ya (sosoknya siapa), kalau sudah ada salaman sama saya pasti itu benar,” sambung mantan presiden Inter Milan tersebut.

Hal ini tentunya membuat publik bertanya-tanya siapa pemain yang dimaksud. Jika melihat dari beberapa isu yang beredar akhir-akhir ini, terdapat dua pemain yang diprediksi akan dinaturalisasi.

Yang pertama ada nama Delano Ladan. Striker Feyenoord ini secara terang-terangan telah mengontak Erick Thohir lewat DM Instagram.

Tidak diketahui pasti isi DM Instagram Delano Ladan. Ia diduga bersedia untuk dinaturalisasi jika PSSI menginginkannya.

Lalu nama kedua ada Million Manhoef. Pemain yang membela Vitesse ini dikabarkan masuk dalam radar PSSI. Namun, belum terlihat pergerakan PSSI tentang striker Vitesse ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bukan Program Pribadi, Itu Uang Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *