Festival Budaya SDN 09 Rawa Barat Pagi Dinilai Membawa Banyak Manfaat : Okezone News

JAKARTA – Lurah Rawa Barat, Ahmad Baehaqi mengungkapkan, festival budaya SDN 09 Rawa Barat Pagi merupakan kegiatan bermanfaat bagi anak-anak sekolah. Sebabnya, kegiatan itu bukan hanya berkaitan pendidikan belaka yang sifatnya resmi, namun berkaitan pengembangan diri dan potensi yang ada pada diri anak tersebut.

“Ini tentunya banyak membawa manfaat, utamanya untuk diri si anak itu. Tentu kami mendukung, dalam arti dari sisi pemerintah sendiri, dengan terlaksananya kegiatan pada hari ini tentunya berkat adanya dukungan, baik secara moril maupun materil,” ujarnya, Rabu (16/8/2023).




Kegiatan tersebut tentunya tak akan bisa terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan dari pihak-pihak lain. Maka itu, pihaknya mengapresiasi bagi semua pihak yang telah mendukung agar terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Tentunya sebagai generasi penerus semoga dengan adanya salah satu kegiatan seperti ini, adanya pengembangan potensi ini semoga anak-anak kita nanti ke depannya bisa memberikan yang terbaik tuk Indonesia, tuk bangsa Indonesia ini dan tuk negara ini,” katanya.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


SDN 09 Rawa Barat Pagi menggelar festival budaya guna menyambut HUT RI Ke-78. Di mana, terdapat paduan suara anak menyanyikan lagu Indonesia Jaya ciptaan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

“Saya pikir itu lagu sudah menjadi milik masyarakat banyak, lagu yang melambangkan kecintaan kita pada negeri kita, Indonesia dan ini menjadi sebuah simbol bahwa lagu ini benar-benar lahir dari hati sanubari kita sebagai anak bangsa yang bangga atas bangsa kita dan ingin memajukan bangsa kita,” ujar ujar Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra.

Baca Juga  Kasus Basarnas, Panglima Minta Masyarakat Tak Khawatir

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *