Gaya Kepemimpinannya Dianggap Unik, Gibran Rakabuming Akui Idolakan Zoro di One Piece: Realistis Sekali!

Penetapan Gibran Rakabuming sebagai calon wakil presiden dari Prabowo Subianto memang berhasil mengejutkan publik baru-baru ini. Lantaran ia dianggap terlalu muda hingga dituding memanfaatkan koneksi untuk posisi tersebut.

Sementara di sisi lain, setiap hal yang berkaitan dengan Gibran Rakabuming santer menjadi sorotan. Tidak hanya gaya kepemimpinannya yang dianggap berbeda namun disukai, namun juga dengan hal-hal yang sederhana.

Seperti unggahan di akun Instagram @gibran_solo pada Minggu (5/11/2023), Gibran Rakabuming tengah berbincang dengan awak media. Saat itu, ia menjawab pertanyaan yang berada di luar dugaan.

Bukan soal acara yang ia hadiri atau berkaitan dengan kegiatan politiknya, melainkan mengenai tontonannya. Saat ditanya secara langsung, Gibran menonton live action dari anime terkenal asal Jepang, One Piece.

“One Piece udah nonton, Mas?” tanya awak media kepada Gibran.

“One Piece Live Action? Apik, apik (bagus, bagus),” jawab Gibran Rakabuming.

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai siapa karakter paling favorit yang ada dalam live action tersebut. Ternyata, putra dari presiden Jokowi itu mengidolakan karakter yang disukai oleh banyak orang.

Ia mengaku menyukai karakter Zoro yang ada di live action One Piece tersebut. Bahkan ia membongkar alasan di balik pilihannya tersebut, yang tak lain berkaitan dengan sesuatu yang realistis.

“Paling suka karakter siapa Mas?” tanya awak media lagi.

“Zoro ya, berantemnya realistis sekali,” tambah Gibran.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Profil dan Kekayaan Dudung Abdurachman, Eks KSAD Dukung Prabowo-Gibran Usai Pensiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *