Gibran Rakabuming Raka Tanggapi Nathan Tjoe-A-On yang Resmi WNI

Suara.com – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melalui Instagram pribadinya mengumumkan Nathan Tjoe-A-On resmi menjadi WNI. Cawapres Rakabuming Raka turut memberikan tanggapan.

Erick mengonfirmasi bek keturunan Nathan Tjoe-A-On sudah mengantongi KTP dan Paspor Indonesia pada Selasa (12/3/2024) setelah sehari sebelumnya mengambil sumpah WNI.

Rampungnya pengambilan sumpah WNI membaut proses naturalisasi bek sayap kiri Swansea City yang tengah dipinjam SC Heerenveen ini telah rampung.

Meski sudah berstatus WNI, Nathan Tjoe-A-On masih harus melewati satu tahapan lagi sebelum bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Langkah itu adalah perpindahan federasi dari KNVB (Belanda) ke PSSI. Erick Thohir berharap semua proses bisa berjalan lancar.

Unggahan Erick Thohir kemudian dikomentari oleh Gibran Rakabuming Raka. Ia menyematkan empat emoji api yang membuatnya terlihat seolah berapi-api.

Gibran Rakabuming Raka komentari unggahan Erick Thohir. (Instagram/@erickthohir)

Jika semua proses sudah selesai, Nathan bisa bermain di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di mana Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret mendatang.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tak Lagi Panen Hujatan, Denise Chariesta Ramai Terima Pujian hingga Dukungan Warganet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *