Gue Bukan Ibu yang Benar

Suara.com – Denise Chariesta kembali membagikan keluh kesahnya menjadi seorang ibu baru. Ya, alih-alih berhenti, perjuangannya sebagai ibu tunggal justru semakin menantang usai sang anak lahir ke dunia.

Denise Chariesta mulai harus memperhatikan kebutuhan serta pertumbuhan sang bayi yang masih berusia kurang dari satu bulan tersebut. Beragam tantangan nampaknya mulai menghampiri Denise, salah satunya berkaitan dengan produksi ASI-nya yang sempat seret.

Hal ini rupanya berdampak pada tumbuh kembang si kecil yang disebut belum mencapai angka batas normal berat badan bayi.

Melalui unggahan Instagramnya, Denise Chariesta membagikan kabar kurang menyenangkan tersebut sekaligus menumpahkan perasaan sedih nan kecewanya sebagai seorang ibu.

Denise Chariesta mengaku sampai tertekan usai mengetahui hasil pemeriksaan Baby DC yang ternyata berat badannya masih di bawah normal.

“Gue stres banget kemarin ke dokter, sampai enggak bisa tidur dibilang berat badan bayi gue di bawah normal,” kata Denise Chariesta.

Kabar ini tentunya mengejutkan Denise pasalnya ia selama ini merasa telah memberikan asupan ASI dengan jumlah yang mencukupi. Namun ternyata jumlah yang diberikan masih kurang untuk menunjang berat badan sang bayi.

“Gue pikir gua uda cukup kasih asi ternyata belum,” ujar Denise Chariesta.

Denise Chariesta bersama bayinya, Baby DC. [Instagram]

Kesedihan nan kekecewaan ini bahkan membuat Denise merasa dirinya bukanlah sosok ibu yang baik bagi anaknya.

“Gue ngerasa bukan ibu yang bener sih,” imbuhnya sembari mencium sang buah hati.

Pengakuan Denise Chariesta ini rupanya membuat warganet tergelitik berkomentar. Memahami menjadi seorang ibu baru bukanlah hal yang mudah, tak sedikit warganet memberikan dukungan untuk Denise Chariesta.

“Semangat ya Mbak Denise, banyak makan sayur-sayuran dan banyak minum air putih,” komentar seorang warganet.

Baca Juga  Band The 1975 Dituntut Rp40 Miliar Buntut Kontroversi di Malaysia : Okezone Celebrity

“Jangan stres kak, ayo semangat, gapapa namanya juga ibu baru, baru belajar. Coba minum mom Uung dan rajin pumping plus jangan terlalu capeek juga karena itu berpengaruh,” saran salah satu warganet.

“Semangat Ninis, emang baby begitu kadang bb-nya naik kadang turun, banyak-banyak istirahat and minum air yang cukup, semoga asinya tambah deres (amin)” tulis warganet lain.

“Semangat ibu, sabar, harus kuat jangan sampai baby blues,” timpal warganet yang berbeda.

Gerak gerik Denise Chariesta belakangan ini terus disorot usai mengumumkan kehamilan tanpa suami. Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, ia dan sang kekasih berinisial JK memutuskan untuk berpisah.

Sayangnya perpisahan mereka tidak berjalan mulus pasalnya JK mulanya enggan bertanggung jawab dengan anak yang dikandung Denise. Ia bahkan meminta agar dilakukan tes DNA terlebih dahulu.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *