Hadiri WIKIBEX, Anak-Anak Bisa Meet and Greet Gratis dengan KIKO : Okezone Celebrity

JAKARTA – Acara Wholesale International Kids Baby Expo (WIKIBEX) kembali hadir yang kedua kalinya, di tahun 2023, mengambil tempat di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.



Dalam kemeriahannya, Meet and Greet KIKO turut hadir menyemarakkan event untuk ibu dan anak yang menghadirkan sensasi bukan sekedar berbelanja, tetapi juga jadi tempat berkenalan anak-anak dengan produk kreatif lokal berupa animasi KIKO.

BACA JUGA:

Anak-Anak Antusias Berjoget dalam Meet and Great KIKO di WIKIBEX 2023 

Hadiri WIKIBEX, Anak-Anak Bisa Meet and Greet Gratis dengan KIKO

Meet and Greet KIKO sendiri digelar mulai tanggal 11-13 Agustus 2023, tanpa dipungut biaya apapun.

Kerjasama ini dilakukan oleh pihak WIKIBEX dan MNC Animation. Bukan yang pertama, ini merupakan kali kedua WIKIBEX menggandeng MNC Animation.

“Setelah melihat acara-acara sebelumnya, animo dari anak-anak dan pengunjung itu tinggi, apalagi ada Meet and Greet dengan KIKO, serta nonton bareng. Jadi anak-anak ga bosen nungguin orang tuanya belanja,” ujar Functional manager WIKIBEX, Odetta Felisha, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Tak hanya anak-anak yang antusias bertemu dengan dua karakter dalam animasi KIKO, orang tua yang singgah di booth MNC Animation juga memberikan tanggapan positif, atas kegiatan yang dilakukan pihak MNC Animation ini, terutama dalam kegiatan mewarnai.

“Sangat positif, terutama untuk anak. Selain bisa belanja di WIKIBEX, bisa memberi kesempatan untuk anak menuangkan bakatnya melalui mewarnai dan menggambar. Acara seperti ini sangat perlu, agar bisa meluangkan waktu lebih banyak dengan anak,” kata Rian salah satu pengunjung pada WIKIBEX.

Baca Juga  Reaksi Melas Gibran Dibilang Kelakuannya Jelek dan Mencla-mencle

Acara ini diadakan selama dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Maret dan Agustus, bulan ini. Sedangkan untuk tahun depan akan digelar kembali pada Februari 2024.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *