Haji Faisal Tetap Laporkan Teman Marissya Icha yang Sebar Chat Pribadi Fuji: Saya Sakit Hati

Suara.com – Haji Faisal nampaknya ngotot untuk tetap melaporkan Hay Tje alias Jihan, teman Marissya Icha yang me ungkap chat Fuji ngomel ke mantan karyawan. Meski, Jihan sudah sudah menghapus postingannya tersebut.

Menurut Haji Faisal, teman Marissya Icha menghapus unggahannya soal Fuji karena merasa hasil yang diperolehnya tidak sesuai dengan harapannya.

“Kalau sudah dihapus ya bagus lah. Mungkin apa yang dia harapkan dari hasil postingan tersebut tidak sesuai, jadi dihapus,” ujar Haji Faisal, ayah Fuji mengutip dari video YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/11/2023).

Selain itu, Haji Faisal juga menduga Hay Tje, teman Marissya Icha mungkin sudah ketakutan bila dirinya benar-benar dilaporkan ke polisi terkait unggahan tersebut.

Sebab, Haji Faisal memang sudah menyampaikan hal tersebut kepada pengacaranya dan sedang mempelajari hukumnya.

Haji Faisal dan Fuji sang putri. (Instagram/ opah_faisal)

“Ya bisa jadi juga (takut dilaporkan), karena terus terang saya juga lagi mempelajari. Saya sudah mengirim semua itu kepada pengacara saya dan sudah berdiskusi,” ujar Haji Faisal.

Haji Faisal sebagai ayah merasa sakit hati dengan unggahan Hay Tje mengenai anaknya, Fuji. Apalagi, teman Marissya Icha itu tidak memiliki hubungan dekat atau pernah bekerja dengan anaknya.

“Saya sangat sakit hati, orang yang tidak ada urusannya sama anak saya, enggak ada hubungannya. Kenapa tiba-tiba dia menyampaikan sesuatu hal yang kurang baik tentang sesuatu hal yang belum tentu kebenarannya? Apa alasan dia?” ujar Haji Faisal.

Karena itu, Haji Faisal tetap akan menempuh jalur hukum atas tindakan Hay Tje pada anaknya meskipun sudah dihapus, apalagi kalau ada sesuatu yang merugikan anaknya.

“Tetap (melaporkan), bila ada delik hukum ya pasti saya melangkah. Kita sedang mempelajari kalau seandainya ada peluang ya kita melangkah,” tuturnya.

Baca Juga  الهلال_الرياض link video twitter

Jika teman Marissya Icha meminta maaf secara langsung, Haji Faisal juga ingin Hay Tje menjelaskan maksud dan tujuannya mengunggah chat pribadi anaknya kepada karyawannya tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *