Hampir Dikira Oplas, Ternyata Han So Hee Operasi Hidung karena Hal Ini

Kecantikan Han So Hee sempat disebut tanpa operasi plastik alias sangat alami. Namun, ia hampir saja mengagetkan penggemar karena kabar operasi di bagian hidung.

Usut punya usut ternyata Han So Hee tidak melakukan operasi plastik di bagian hidungnya melainkan operasi karena penyakit. Kabar operasi itu ia sebut dalam postingan blog milik Han So Hee. Pada 29 Oktober 2023, Han So Hee menyebut bahwa dirinya telah menjalani operasi hidung.

“Sangat) lama tidak bertemu! Saya harap Anda semua baik-baik saja. Saya telah berhasil menyelesaikan syuting untuk Gyeongseong Creature. Dan sekarang suhu sudah turun, saya menghabiskan hari-hari saya dengan mengenakan jaket empuk dan kemeja lengan pendek. Aneh sekali. Juga, AKHIRNYA!!! Saya menjalani operasi rinitis,” tulis Han So Hee dilansir dalam Koreaboo pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Menurut perempuan ini penyakit rinitis kerap membuatnya kesulitan bernafas.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Bertema Halloween, Penakut Dilarang Nonton!

“Suatu hari, saya mulai kesulitan bernapas melalui kedua lubang hidung. Dan kemudian, di lain hari, saya tiba-tiba mulai mendengkur. Itu membuat stres, dan karena itu… tanpa sengaja, saya memutuskan untuk mengobatinya. Anginnya mungkin dingin, tapi rasanya menyenangkan menembus kedua lubang hidungku. Karena itu, jika Anda melihat saya dengan hidung raksasa, harap dipahami. Coba pikirkan, “Bagus! Sepertinya So Hee bernapas dengan baik,” ungkap Han So Hee.

Untuk diketahui Han So Hee memulai karir ketika muncul di video klip “Tell Me What to Do” milik grup K-Pop populer SHINee. 

Kemudian ia merambah dunia model dan kembali terlibat dalam sejumlah video klip lain, di antaranya “That Girl” yang dinyanyikan Jung Yong Hwa bersama Loco, “The Hardest Part” milik Roy Kim, hingga “You&I” milik MeloMance.

Baca Juga  Keceplosan Sebut Thariq Halilintar dengan Panggilan 'Abang', Aaliyah Massaid Tuai Pujian: Calon Istri Sholehah

Setelah itu, Han So Hee mencoba peruntungan di dunia akting lewat drama “Reunited Worlds” pada 2017. Kemudian jadi pemeran pembantu di sejumlah drama seperti “Money Flower”, “100 Days My Prince”, dan “Abyss”.

Karakter Han So Hee paling fenomenal ketika berperan sebagai Yeo Da Kyung di drama “World of the Married”. Akting itu membuatnya menjadi populer.

Baca Juga:Anggap Wajar Prabowo-Erick Makan Siang Bareng, Gerindra: Bahas Politik Terupdate

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *