Herman Deru Dapatkan Gelar Gubernur Bina Sena dari IMF 2023

Suara.com – Pertumbuhan ekonomi di Sumatera Selatan tercatat sebagai yang tertinggi di wilayah Sumatera pada triwulan II tahun 2022 dengan angka pertumbuhan hingga 5,18 persen. Pertumbuhan ini disebabkan oleh mulai tingginya aktivitas beberapa sektor seperti, akomodasi dan makan minum dengan pertumbuhan sebesar 18,61 persen, transportasi dan pergudangan sebesar 14,09 persen, perdagangan sebesar 12,01 persen, industri sebesar 6,80 persen, pertanian sebesar 4,83 persen, dan pertambangan sebesar 2,52 persen.

Berangkat dari perkembangan ekonomi Sumatera Selatan yang melonjak tinggi, MCorp sebagai perusahaan konsultan pemasaran menghadirkan pagelaran roadshow, The 11th Indonesia Marketing Festival (IMF) 2023 Palembang, yang dilaksanakan di Harper Palembang pada Selasa, 22 Agustus 2023. Pagelaran ini ditujukkan untuk memberikan wadah para marketing enthusiast untuk dapat melakukan networking satu sama lain, juga memberikan update dari para praktisi pemasaran dengan konsep yang dikupas dari buku Entrepreneurial Marketing, yaitu konsep CI-EL (Creativity, Innovation, Entrepreneurship, Leadership) dan PI-PM (Productivity, Improvement, Professionalism, Management).

Kemeriahan IMF 2023 Sumsel dibuka dengan penampilan dari Tari Tanggai yang dibawakan oleh Sanggar Sri Melayu persembahan Universitas Bina Darma, serta pemberian gelar kepada Herman Deru, Gubernur Sumatera Selatan. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari sosok pemimpin yang menawarkan solusi-solusi baru serta memiliki keberanian dalam mengambil risiko untuk kepentingan rakyat. Herman Deru dianggap sebagai pemimpin dengan karakter unggul yang disimbolkan melalui sosok Bima Sena yaitu gagah berani, teguh, kuat, tabah, patuh dan jujur. Dengan itu, atas kreativitas, inovasi, serta semangat dalam melayani yang ditunjukkan, MCorp menganugerahkan gelar Gubernur Bina Sena kepada Herman Deru.

“Sumatera Selatan dengan konsistensi peningkatan pertumbuhan ekonomi ini menjadi bukti dari prestasi gemilang Sumsel. Pencapaian ini memberikan optimisme untuk pertumbuhan yang berkelanjutan dan peningkatan di berbagai sektor yang menjanjikan bagi Sumsel, saya mengucapkan terima kasih atas gelar maupun apresiasi yang diberikan MCorp kepada saya sebagai Gubernur Bina Sena dalam pagelaran Indonesia Marketing Festival 2023,” ujar Herman Deru.

Baca Juga  Yakob Sayuri Masuk Nominasi Pemberi Assist Terbaik di Piala Asia 2023, Unggul Jauh dari Pesaing

Baca Juga:Tergiur Kerja Bergaji Rp 5 Juta di Malaysia, Ibu di Pagar Alam Nyaris Jadi Korban Calo Ilegal di Riau

Pada puncak acara IMF 2023 juga disajikan pemberian penghargaan kepada individu dan instansi daerah yang berjasa dalam mengembangkan dan menerapkan konsep pemasaran inovatif di wilayah Palembang. Tiga penghargaan yang diberikan antara lain, Industry Marketing Champion (IMC) 2023,

Setelah menggelar festival akbar The 11th Indonesia Marketing Festival (IMF) 2023 di Semarang, Pekanbaru, dan Palembang, IMF 2023 akan berlangsung di empat kota besar lainnya di Indonesia, yaitu Bandung, Manado, Denpasar dan Surabaya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman https://indonesiamarketingfestival.com/

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *