Huawei Rilis TWS Terbaru, FreeBuds SE 2, Bisa Diganti Jika Hilang Sebelah!

Jakarta: Di kesempatan yang sama pada peluncuran tablet MatePad 11.5, Huawei Indonesia juga mengumumkan kehadiran earbud TWS terbarunya yaitu Huawei FreeBuds SE 2 yang mengusung kelas TWS dengan harga terjangkau.
 
Huawei FreeBuds SE 2 diklaim membawa peningkatan signifikan dari generasi pertamanya. Di sini ditawarkan desain baru yang lebih ringkas dan ringan. Tombol pairing bisa diaktifkan dengan menekan earbuds saat di dalam casing.
 
Pada banderol harga Rp599 ribu Huawei FreeBuds SE 2 sudah mengadopsi teknologi konektivitas Bluetoth 5.3 dan pairing cepat dari Google. Desain earbuds-nya sudah dirancang untuk mendukung windproof serta fitur Call Noise Canceling.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jadi Huawei FreeBuds SE 2 tetap menawarkan noise canceling yang efektif meredam suara bising di sekitar. Tidak ketinggalan fitur Fing Earphone untuk membunyikan earbuds yang jatuh dan hilang.
 
Huawei FreeBuds SE 2 diklaim menawarkan audio jernih dengan clear treble dan suara bass yang punchy. Huawei mengklaim desain earbuds juga sudah berdasarkan uji penggunaana pada 300.bentuk ear canal atau lubang telinga.
 
Meskipun terkesan hadir sebagai earbuds TWS kelas entry-level tapi Huawei FreeBuds SE 2 dilengkapi dengan opsi untuk mengatur equalizer. Di sini ada empat jenis preset EQ yang bisa dipilih.
 
Soal daya tahan baterainya, earbud ini diklaim bisa menyediakan daya tahan 40 jam dengan casing, dan pengisian baterai selama 10 menit bisa menyediakan durasi penggunaaan hingga tiga jam.
 
Tidak hanya itu, perangkat Huawei FreeBuds SE 2 juga mengantongi sertifikasi IP54 untuk daya tahan debu dan air. Hal menarik lainnya adalah layanan penggantian salah satu unit earbuds yang hilang dari Huawei.
 
Di sini disediakan tersedia penggantian salah satu earbuds baik kiri atau kanan dengan harga Rp191 ribu dari pada harus membeli satu unit baru Huawei FreeBuds SE 2 di harga normal.
 
Huawei FreeBuds SE 2 akan dijual mulai tanggal 1 September 2023, di periode flash sale  harganya didiskon menjadi Rp399 ribu.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(MMI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Unesa Tambah Dosen Baru Berkualifikasi Doktor untuk Semua Fakultas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *