Ibu Denise Chariesta Gak Sudi Anaknya Minta Duit ke JK: Kayak Pengemis Aja Lu!

Denise Chariesta berjuang sendiri untuk mengurus anaknya yang baru lahir pada 11 November 2023. Bahkan sejak masih dalam kandungan, anak Denise Chariesta tidak merasakan kasih sayang dan nafkah dari sang ayah.

Keadaan ini sempat membuat Denise Chariesta merasa stres. Terlebih ketika harus membeli kebutuhan-kebutuhan calon anaknya beberapa bulan lalu.

Hal itu terungkap dalam unggahan Instagram Denise Chariesta pada Oktober 2023 lalu. Dia terlihat mengeluh kepada ibunya soal kondisinya yang mulai kewalahan mengurus keperluan calon anak.

“Duh stres nih mah, lima minggu lagi lahiran loh,” kata Denise saat ngobrol dengan Ibunya, dikutip dari unggahan akun instagram pribadinya pada Oktober 2023, dikutip dari Suara.com pada Jumat (17/11/2023).

“Udah belanja peralatan bayi banyak banget, pusing bapaknya nggak mau bayarin lagi,” lanjutnya.

Mendengar keluhan sang anak, ibu Denise Chariesta memberikan reaksi tegas. Dia seolah sangat enggan melihat sang anak meminta-minta kepada JK yang disebut-sebut sebagai ayah biologis anaknya.

“Ih, masih ngarep. Gila kali,” cetus Ibu Denise Chariesta.

Tampaknya, kondisi keuangan Denise sedikit terganggu sejak TikTok Shop ditutup. Padahal Denise kerap melakukan live di TikTok Shop untuk berjualan produk dagangannya.

“TikTok Shop tutup ini kemarin. Tadi nggak mau minta lagi,” katanya.

Meski demikian, Denise mengaku tak masalah. Dia menguatkan diri dan mengaku masih bisa bekerja keras demi memenuhi kebutuhan anaknya kelak.

“Tapi nggak apa-apa, walaupun nggak dikasih duit Denise juga bisa belanja sendiri yang banyak peralatan bayi,” kata Denise.

Kali ini ibunya setuju dengan perkataan Denise Chariesta. Tanpa si Beruang, yakni panggilan Denise terhadap JK, toh ia mampu membeli peralatan bayi.

“Makanya, gue bilang juga apa. Kayak pengemis aja lu sama dia lu,” kata Ibunya.

Baca Juga  Sibuk Ambil Mikrofon, Tubuh Gelisah

“Ya kan ngemis minta duit nggak papa. Asal jangan ngemis cinta,” kelakar Denise.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *