Ini Black Campaign Versi Akademis, Paslon 02 Difitnah dan Dizalimi

Suara.com – Viralnya film Dirty Vote turut dikomentari Nikita Mirzani. Secara blak-blakan, Niki mengatakan bahwa film tersebut terlalu menyudutkan salah satu paslon. Ia menyebut bahwa film itu bisa saja menjadi film yang bagus jika dibuat secara berimbang.

Lewat unggahannya, Nikita Mirzani curiga bahwa film tersebut kemungkinan dibuat oleh kader atau simpatisan dari Paslon 01 dan 03.

“Jika film ini dibuat berimbang, film ini adalah film yang bagus. Pembuatan film ini kemungkinan kader / simpatisan 01 dan 03 karena hampir tidak membahas 01 dan 03,” tulis Nikita Mirzani, Senin (12/02/2024).

“Hampir seluruh film ini membahas kecurangan pemerintahan dan 02,” imbuhnya.

Selain itu, Nikita Mirzani menyebutkan bahwa film dokumenter yang dibintangi oleh Bivtri Susanti, Feri Amsari, serta Zainal Arifin Mochtar itu merupakan sebuah black campaign versi akademis.

“Film Dirty vote adalah black campaign versi akademis, bayangkan pemilu belum di mulai sudah menuduh curang dan arahan tuduhan selalu ke pak jokowi dan paslon nomor 2,” tulisnya.

Ia juga menyoroti soal ketiganya yang pernah menjadi tim percepatan reformasi hukum Mahfud MD pada 2023 lalu.

“Soal 31 ribu surat suara tidak dilibatkan dalam film dokumenter tersebut, bahkan yang katanya dari KPU klarifikasi ada kelalaian dan ketidakcermatan. Disini apakah tidak merusak pemilu 2024 dan sistem demokrasi?” tanya Nikita Mirzani.

Ibunda Lolly itu juga membahas salah satu cuplikan film yang menampilkan salam 4 jari yang merupakan bentuk koalisi dari dua paslon apabila terjadi pemilu dua putaran.

“It’s oke film tersebut mengedukasi rakyat soal hukum di negeri ini, namun di satu sisi mulai dari opening saja sudah menyudutkan salah satu paslon dan ditayangkan saat masa tenang Pemilu 2024,” katanya.

Baca Juga  Selebrasi Bucin untuk Azizah Salsha Bikin Publik Heboh, Ini Riwayat Pendidikan Pratama Arhan
Nikita Mirzani bersama Prabowo Subianto (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Sembari menyatakan keteguhannya untuk mendukung Prabowo dan Gibran, Nikita Mirzani merasa yakin bahwa saat ini Paslon Prabowo-Gibran sedang difitnah.

“Film ini makin membuat saya yakin, bahwa 02 saat ini sedang difitnah, dianiaya, dan didzalimi. Tetap nomor 2 di hati,” pungkas Nikita Mirzani.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *