Ini Hasil Autopsi Rumah Sakit Soal Kematian Tragis Dini yang Digilas Mobil Anak Anggota DPR RI F-PKB Edward Tannur

Selebtek.suara.com – Hasil autopsi terkait tewasnya Sera Afrianti alias Andini (29) yang dilindas mobil oleh kekasihnya, Gregorius Ronald Tannur alias GR (31) diungkap tim forensik RSUD dr Soetomo Surabaya. 

Perwakilan tim forensik RSUD dr Soetomo, dr Reny mengungkapkan hasil autopsi yang dilakukan pihaknya pada Rabu (4/10/2023) malam, ditemukan banyak luka pada tubuh jenazah.

“Pada pemeriksaan luar, kami temukan luka memar kepala sisi belakang, kemudian pada leher kanan-kiri, pada anggota gerak atas,” kata dr Reny, saat jumpa pers di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (6/10/2023).

Dr Reny menambahkan, luka juga ditemukan pada dada kanan dan tengah korban,  pada perut kiri bawah, pada lutut kanan, pada tungkai kaki atas atau paha, pada punggung kanan.

Baca Juga:Gilas Andini Hingga Tewas dengan Pajero, Anak Anggota DPR RI F-PKB Edward Tannur Cuma Dijerat Pasal Penganiayaan

“Dan ditemukan luka lecet pada anggota gerak atas,” urainya.

Sedangkan pemeriksaan dalam, tim forensik juga menemukan pendarahan organ dalam, patah tulang hingga memar.

“Kami temukan resapan darah pada otot leher kulit kanan-kiri, patah tulang pada tulang iga 2 sampai 5, ada luka memar pada organ paru dan luka pada organ hati,” bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce mengatakan GR sempat menendang kaki kanan korban, memukul kepala korban dengan botol minuman keras hingga melindasnya menggunakan mobil.

“GR memasuki mobil di kursi pengemudi. Selanjutnya mobil dijalankan oleh GR dari parkir belok ke kanan sedangkan posisi korban [duduk di samping pintu kiri mobil] di sebelah kiri. Sehingga mengakibatkan korban terlindas sebagian tubuhnya dan terseret sejauh lima meter kurang lebih,” kata Pasma. [*]

Baca Juga  Kukuhkan Anggota Paskibraka, Ganjar: Disiplin Mereka Sangat Tinggi : Okezone News

Baca Juga:Ayu Aulia Batal Ngamar dengan Dirut Bank BUMN, Tapi Sudah Ditransfer Padahal

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *