Jadi Ajudan Prabowo, Sederet Orang Ini Pernah Jadi ‘Korban’ Mayor Teddy: Mulai Ditegur Sampai Didorong

Suara.com – Sebelum viral menegur seorang dokter sampai bersandar lemas ke dinding, Mayor Teddy memang beberapa kali sempat menjadi perbincangan karena aksinya saat bertugas mengawal Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. 

Pasalnya, sudah banyak ‘korban’ Mayor Teddy yang diminta minggir agar tak mendekat atau menghalangi jalan Prabowo Subianto. Bahkan di antara mereka terlihat didorong hingga mencengkeram jaket!

Lantas siapa saja orang-orang yang pernah menjadi sasaran Mayor Teddy? Dari Raffi Ahmad hingga dokter!

1. Raffi Ahmad

Saat deklarasi kemenangan capres dan cawapres nomor urut 2, Raffi Ahmad terlihat sempat mengucapkan selamat pada Prabowo sambil memeluknya. 

Lucunya, belum baru saja memeluk Mayor Teddy sudah mencoleknya. Hal tersebut seakan menandakan jika apa yang dilakukan Raffi Ahmad harus segera diakhiri. 

Setelah suami Nagita Slavina itu melepas Prabowo, Mayor Teddy langsung memberikan isyarat agar sang artis minggir dari posisinya. Tak perlu waktu lama, Raffi Ahmad langsung mengikuti instruksinya. 

2. Marshel Widianto

Komika Marshel Widianto juga sempat terlihat kena mental, ketika mendapatkan teguran dari Mayor Teddy dalam acara yang sama dengan Raffi Ahmad. Pada video yang beredar terlihat jika pria berambut kribo itu mengajak selfi Gibran Rakabuming Raka di atas panggung.

Sementara itu, Prabowo telah menunggu untuk berfoto bersama sang wakil presiden. Sontak saja, Mayor Teddy langsung menghampiri mereka dan menepuk pundak Marshel seraya mengucapkan sesuatu dengan keras.

Hal itu sempat membuat Marshel terkejut hingga mengakhiri sesi selfienya bersama Gibran.

3. Dokter Ardy

Saat melakukan kampanye di Makassar beberapa waktu lalu, video Mayor Teddy yang kembali mendorong lengan seorang pria berompi kuning saat ingin berselfi dengan Prabowo Subianto juga sempat viral di media sosial. 

Baca Juga  Densus 88 Akui Sudah Bekerja Sama Tangkal Paham Radikal di BUMN

Saat itu pria berompi kuning ini diketahui juga merupakan dokter bernama Ardy. Saat itu, dr. Ardy sempat hampir terjatuh setelah didorong Mayor Teddy, tapi tubuhnya sempat dipegangi sang ajudan agar tetap aman. 

Di akun TikToknya, dr. Ardy sempat melakukan klatifikasi jika dirinya tidak merasa kecewa dengan perlakuan Mayor Teddy sebab ia yakin jika itu meruoakan salah satu bentuk pelaksanaan tugasnya. 

“Saya sangat yakin apa yang dilakukan Mayor Teddy semata-mata melaksanakan tugas sebagai prajurit demi menjaga keselamatan dan kesehatan pak Prabowo,” kata dia.

4. Relawan Prabowo

Sebuah video juga pernah memperlihat kompilasi Mayor Teddy tengah mengusir beberapa relawan dalam acara yang dihadiri oleh Prabowo Subianto.

Ia sempat mendorong, menepis tangan hingga mencengkram jaket bertuliskan Samsul milik relawan. Hal ini membuat Mayor Teddy sempat viral dan mendapatkan banyak respon dari netizen.

5. Dokter Gunawan Rusuldi

Terbaru dan juga ramai mendapaykan perhatian adalah aksinya yabg menegur seorang dokter hingga bersandar lemas ke dinding. Momen itu terjadi dalam acara peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman di Bintaro, Jakarta Selatan, pada Senin (19/2/2024) kemarin. 

Beredar video di media sosial, Mayor Teddy menyolek seorang dokter, yang diketahui bernama Gunawan Rusuldi. Padahal saat itu ia tengah menjelaskan berbagai fasilitas di rumah sakit kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto. 

Terlihat Mayor Teddy seperti meminta dr. Gunawan untuk tidak berjalan mendahului Presiden Jokowi. Dua kali ajudan Menteri Pertahanan itu menegurnya hingga akhirnya sang dokter mundur dan bersandar lemas ke dinding.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *