Jamu Barito Putera, Persik Kediri Minus Dua Penggawa Penting

Suara.com – Dua pemain pilar Persik Kediri, Renan Silva dan Rohit Chand dipastikan absen pada laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 melawan tim tamu, Barito Putera di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (28/2/2024) sore ini pukul 15:00 WIB.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan kedua penggawa penting ini tidak dapat diturunkan saat melawan Barito Putera.

Namun, selain dua gelandang itu, Rospide memastikan bahwa pemain lainnya dalam kondisi siap sehingga Persik bisa tampil maksimal dalam laga di kandang sendiri ini.

“Untuk meraih kemenangan kita harus mengubah mindset. Saya juga sudah meminta pemain bermain aman di lini pertahanan dan menciptakan peluang untuk meraih kemenangan,” kata pelatih asal Portugal tersebut seperti dimuat Antara, Rabu (28/2/2024).

Rospide mengakui pertandingan akan berjalan sangat sulit. Namun, tim harus tetap optimistis dan percaya diri demi meraih tiga poin dalam laga ini.

“Pertandingan akan sangat sulit, apalagi Barito punya catatan cukup baik dalam tiga laga sebelumnya tidak terkalahkan. Namun, kami tetap bertekad raih tiga poin untuk menebus poin yang hilang di Solo sebelumnya,” kata Rospide.

Saat ini, Persik berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan 37 poin, sedangkan Barito Putera di urutan kedelapan dengan perolehan 34 poin.

Sebelumnya, tren tak terkalahkan Persik dalam enam pertandingan harus pupus usai ditundukkan tuan rumah Persis Solo 1-2 pada laga pekan ke-25, 24 Februari lalu.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal Misa Natal 2023 Gereja St Leo Agung Paroki Jatiwaringin, Jaktim Terlengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *