Jordi Alba Kecewa Ousmane Dembele akan Tinggalkan Barcelona : Okezone Bola

BEK Inter Miami, Jordi Alba ikut mengomentari isu kepindahan Ousmane Dembele pada musim panas ini. Alba mengaku kecewa jika Dembele pergi meninggalkan Barcelona.

Dembele saat ini kencang diisukan akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 26 tahun itu kabarnya diplot untuk menggantikan Kylian Mbappe di PSG.



 

Jurnalis olahraga sekaligus pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, bahkan sudah mengonfirmasi Dembele sudah sepakat secara lisan dengan PSG. Sekarang, Dembele hanya menunggu proses negosiasi antara kedua klub.

Mengingat kredibilitas Romano, Dembele hampir dipastikan akan merapat ke Les Parisiens -julukan PSG. Akan tetapi, kabar ini justru membuat Alba tidak senang. Mantan bek senior Barcelona itu mengatakan, Dembele seharusnya menetap di Blaugrana -julukan Barcelona.

 BACA JUGA:

“Rasanya tidak enak (mendengar rumor Dembele hengkang) karena dia adalah pemain yang berbeda,” kata Alba dilansir dari Goal Internasional, Rabu (2/8/2023).

“Saya belum berbicara dengan siapa pun dari Barcelona tentang hal itu, saya hanya tahu apa yang muncul di media, tetapi saya ingin dia tetap tinggal,” sambungnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dembele sendiri saat ini masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama Barcelona. Pemain berpaspor Prancis itu berhasil mencatatkan delapan gol dan sembilan assist dalam 35 pertandingan di musim lalu bersama Blaugrana.

 Dembele

Jika Dembele benar-benar hengkang ke PSG, berarti dia akan kembali ke Prancis sejak meninggalkan Rennes pada 2016. Kala itu, Dembele memilih bergabung dengan Borussia Dortmund sebelum akhirnya merapat ke Barcelona pada 2017.

Baca Juga  Jangan Salah, Ini Cara Menulis Ucapan HUT RI yang Benar

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *