Kaesang jadi Ketua Umum, PSI Bali Langsung Target Menangkan Pemilu 2024

Suara Denpasar – Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi resmi ditetapkan jadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melalui Kopi Darat Nasional PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Senin kemarin (25/9).

Dalam sambutannya Kaesang mengatakan akan membawa PSI menjadi partai besar. Hal itu karena PSI menurutnya adalah partai anak muda.

“Kalau disebut kapal besar, ya, tapi kita akan menuju kesana. Saya yakin dan optimis, arus, dan gelombang akan berpihak kepada kita anak muda,” ucap Kaesang. 

Gelombang optimis itu mengalir ke seluruh wilayah PSI. Termasuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Bali

Baca Juga:Didepak PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto Siap Susul Eks Persib Bandung jadi Top Skor di Liga 2, Intip Statistiknya

Ketua DPW PSI Bali, I Nengah Yasa Adi Susanto pun seperti disambar energi baru. Sehingga dia menargetkan akan memenangkan pemilu 2024 di Bali.

“Jadi menambah semangat kader-kader kami di PSI dan target kami memenangkan pertarungan di pemilu 2024 nanti,” ucap Adi saat dihubungi pada Selasa, (26/9/2023).

Bergabungnya putra bungsu Presiden Jokowi ke PSI tersebut dirasanya sebagai energi baru. Katanya selain memotivasi anak-anak muda untuk berpolitik, juga kehadiran Kaesang dapat menarik suara milenial. 

“Jadi kami dengan bergabungnya Bro Kaesang tentu sangat senang karena anak muda mau bergabung di PSI. Tentunya kami sangat mengapresiasi dan seperti ada energi baru dengan bergabungnya Bro Kaesang menjadi Ketua Umum PSI,” tutupnya.(Rizal/*)

Baca Juga:Waspada! Gresik United FC Sudah Punya Striker Andalan Senilai Rp5,21 M untuk Bertempur di Liga 2

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tak Terlalu Berat Bagi Anies Baswedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *