Katanya Mau Spill Kelakuan Ria Ricis?

Suara.com – Teuku Ryan ternyata sedang berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi, beberapa hari lalu.

“Ryan selaku suami sudah berupaya dan terus-menerus berusaha untuk biasa berdamai, merangkul kembali,” kata Dedi, saat ditemui di kantornya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Berbagao upaya telah dilakukan Teuku Ryan untuk memenangkan hati Ria Ricis. Mulai dari membelikan baju dan makanan serta mengajak berbicara.

Namun sayangnya, Ria Ricis belum juga luluh. Bahkan, sang aktor sampai mempertanyakan diri sendiri apa kekurangannya.

“Dari Ryan sendiri menyampaikan, ‘mas, aku ini kurang apa?’ (sudah) coba menyentuh terus’,” katanya menirukan ucapan Teuku Ryan. 

“Tapi lagi-lagi karena dari pihak sebelah masih bertepuk sebelah tangan, tentunya effort dan usahanya Ryan harus lebih baik,” lanjutnya.

Meski begitu, Teuku Ryan tetap akan mengusahakan agar rumah tangganya tetap utuh.

“Kami diminta klien kami, Teuku Ryan, untuk bisa menghadapi persoalan ini dengan sebaik-baiknya, dengan usaha bagaimana caranya agar tetap bisa bertahan dan rujuk kembali,” katanya. 

Mendengar penuturan Rizal, warganet justru mencibir. Mereka menyinggung kembali ucapan Teuku Ryan tempo hari yang ingin mengungkap sifat asli Ria Ricis.

“Katanya kemarin mau spill kelakuan Icis, gimana sih kok masih ngarep rujuk?” sindir @sewa*** dalam unggahan @lambe_turah.

“Ya bagus sih rujuk, tapi apa lu nggak malu Ryan kemarin bilang mau bongkar jeleknya Ricis padahal masih jadi istrinya?” tanya @taene***.

Sebelumnya, Teuku Ryan memang sempat mengomentari sebuah konten tentan perceraiannya di TikTok.

“Boleh nggak aku speak up? Tapi dia adalah ibunya Moana. Mohon doanya saja ya untuk yang terbaik,” tulis Teuku Ryan.

Baca Juga  Muncul Detail Spesifikasi Realme Note 50



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *