Ketika Relawan Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo ke Masyarakat Lewat Olahraga : Okezone News

BANTEN – Sukarelawan Desa untuk Ganjar atau Des Ganjar Banten terus menggelar kegiatan positif dalam memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden kepada masyarakat. Kali ini, dengan menggelar kegiatan olahraga, pada Minggu (20/8/2023).

Kegiatan olahraga yang digelar di Alun-Alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten berupa jalan santai dan senam sehat bersama. Tak hanya olahraga, kegiatan relawan Ganjar juga disemarakan dengan adanya hiburan musik.




Menurut Ketua Des Ganjar Banten, Agus Wisas, kegiatan tersebut digelar dalam rangka mengajak hidup sehat. Kemudian, mengenalkan Ganjar Pranowo ke masyarakat di Rangkasbitung, mengingat Ganjar merupakan sosok yang dikenal gemar berolahraga.

“Tujuannya mengajak masyarakat bahwa Pak Ganjar adalah penyuka olahraga, karena itu kita jalan pagi bareng,” ujar Agus dalam keterangan tertulis.

Agus berharap masyarakat khususnya di Rangkasbitung bisa lebih mengenal sosok Ganjar Pranowo sebagai bacapres di Pilpres 2024 melalui kegiatan ini. “Harapan saya supaya masyarakat lebih mengenal lagi Pak Ganjar. Harapan saya masyarakat punya pilihan di 2024 untuk memilih Pak Ganjar,” kata Agus.

Momen tersebut semakin semarak ketika Ganjar Pranowo bersama Siti Atiqoh menyapa warga Rangkasbitung yang sedang mengikuti kegiatan olahraga bersama Des Ganjar melalui sambungan video call. Ganjar menyampaikan pesan agar tetap menjaga kesehatan melalui kegiatan berolahraga.

“Olahraga, semangat terus jaga kesehatan semuanya, kesehatan pikirannya, kesehatan fisiknya,” kata Ganjar.

Para warga merespons positif pesan yang disampaikan Ganjar. “Siap. Terima kasih Pak Ganjar,” kata Agus dibarengi warga lainnya di Rangkasbitung.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  Budayawan Sunda Bangga Rekor Dunia Pergelaran Angklung Pecahkan Rekor Dunia


Des Ganjar juga menyajikan musik hiburan yang dibawakan Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) Lebak. Sejumlah lagu dimainkan untuk menghibur masyarakat yang berada di Alun-Alun Rangkasbitung.

Ada satu lagu yang diciptakan KPJ Lebak tentang sosok Ganjar Pranowo dengan judul ‘Ganjar Bersinar’. Menurut salah satu perwakilan KPJ Lebak, Lugas, alasan pihaknya menciptakan lagu ‘Ganjar Bersinar’ sebagai bentuk dukungan agar Ganjar bisa menjadi Presiden 2024.

“Karena rasa cinta, rasa suka dan akhirnya terbuatlah satu lagu yang dilirik lagu itu kita beri support kepada beliau (Ganjar). Insya Allah menjadi orang nomor satu,” kata Lugas.

Sosok Ganjar Pranowo, menurutnya, merupakan capres yang mempunyai rekam jejak terbaik untuk sekarang ini dan layak memimpin Indonesia. Ia juga menyampaikan pesan dukungan kepada Ganjar Pranowo agar bisa memenangkan kontestasi Pilpres, kemudian menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2024.

“Pak Ganjar harus semangat untuk memenang pertarungan ini, untuk menjadi orang nomor satu di indonesia. Harapan kita semua itu,” tutur Lugas.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *