Kuota Bacaleg Perindo DIY Terpenuhi, Ketum DPW: Kami Siap Tempur : Okezone News

YOGYAKARTA – Partai Perindo DIY memastikan kuota bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 telah mencapai 85 persen baik di tingkat kabupaten hingga provinsi. Angka tersebut telah melebihi target yang ditentukan.

“Perhitungan kami untuk jumlah bacaleg itu mencapai dua digit dan alhamdulillah untuk wilayah Kota Yogyakarta itu terpenuhi 100 persen, sedangkan untuk keseluruhan terakumulasi 85 persen,” terang ketua Umum DPW DIY, Brigjen Purn TNI Bonifasius Widiyanto Sambodo disela-sela acara konsolidasi bersama bacaleg di Gamping, Sleman, DIY, Minggu (06/08/2023).



Dengan begitu, lanjut Boni, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 di kertas suara Pemilu 2024 itu siap bertempur memenangkan suara di pemilu mendatang.

“Artinya kami sudah siap tempur. Target kami bisa pecah telur untuk kursi DPRD baik provinsi maupun kabupaten dan kota,” lanjutnya.

Dirinya pun berharap para Bacaleg segera melakukan sosialisasi tentang program kerja partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanusudibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024, Ganjar Pranowo itu.

Terlebih, kata dia, Perindo merupakan partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu memiliki banyak program unggulan yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Salah satunya adalah KTA berasuransi bagi kader. Oleh karena itu, kami mengajak kepada masyarakat untuk bergabung bersama kami,” ucapnya.


Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


(kha)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  Enjang Tedi Anggota DPRD Jabar Kawal Anak Korban Penculikan Hingga Rehabilitasi

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *